MB Johor juga patut disiasat SPRM, kata AMANAH KABAR HANGAT

Ternyata isu hangat tentang ini adalah benar? MB Johor juga patut disiasat SPRM, kata AMANAH.

Wakil Presiden Partai Amanah Nasional (AMANAH), Salahuddin Ayub hari ini meminta Komisi Anti Korupsi Malaysia (SPRM) turut membuka kertas investigasi terhadap Menteri Besar Johor, Datuk Seri Mohamed Khaled Nordin.

Ini menyusul tuduhan kasus korupsi dan penyelewengan properti yang melibatkan anggota exco kerajaan negeri Johor, Datuk Abd. Latif Bandi yang menghadapi 33 tuduhan menyangkut nilai lebih RM30 juta.

Menurut Salahuddin, penyelidikan terhadap Khaled perlu dilakukan mengingat ia merupakan individu yang memimpin rapat exco.

"Saya ingin bertanya sebagai seorang rakyat. Mana mungkin persetujuan (terkait properti) dapat diperoleh hanya jika melalui kekuatan yang ada pada Abdul Latif sendiri.

"Dia harus melalui proses yang mendapat keputusan secara kolektif dalam pertemuan negara yang pastinya pertemuan exco diketuai oleh Khaled dan juga exco kerajaan negeri Johor.

"Jadi sangat aneh, aneh jika penyelidikan ini hanya terhenti terhadap Abdul Latif seorang saja. Tak cukup sejauh penyelidikan terhadap Abdul Latif, menteri besar juga harus bertanggung jawab sepenuhnya terhadap isu yang terjadi karena dia memimpin pertemuan exco," katanya.

Beliau berkata demikian pada sidang media di Wisma AMANAH di ibukota, hari ini.

[Berita penuh menyusul]

Berita terbaru ini dikutip dari situs media tentang MB Johor juga patut disiasat SPRM, kata AMANAH.

Ingin memberikan review 5 bintang untuk kabar Indonesia?