Marquez Kuasai Latihan Bebas Ketiga MEDIA ONLINE

Kabar Indonesia tentang Marquez Kuasai Latihan Bebas Ketiga.

Metrotvnews.com, Spielberg: Marc Marquez menguasai sesi latihan bebas ketiga MotoGP Austria, Sabtu 12 Agustus. Rider Repsol Honda itu memimpin di urutan pertama dengan meraih catatan waktu 1 menit 23.459 detik di Sirkuit Red Bull Ring.

Sedangkan rider Tech 3 Johann Zarco berhasil menempati urutan kedua terpaut 0.423 detik dari Marquez. Disusul Andrea Iannone dari tim Suzuki Ecstar di posisi ketiga terpaut waktu 0.484 detik.

Mantan rekan setim, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menyusul di posisi keempat dan kelima kali ini. Lorenzo yang membela Ducati terpaut 0.509 detik dari Marquez, sedangkan Rossi dari tim Movistar Yamaha mencatatkan waktu 1 menit 23.995 detik.

(Baca: Barbera dan Dovizioso Kuasai Hari Pertama Sesi Latihan)

Sementara, dua pembalap yang menguasai hari pertama latihan bebas, Hector Barbera dan Andrea Dovizioso harus tercecer. Barbera dari Avintia Racing menempati posisi 13 dengan waktu 1 menit 24.294 detik, sedangkan Dovizioso dari tim Ducati di urutan 16 dengan 1 menit 24.454 detik.

Pada sesi ketiga latihan bebas ini, catatan top speed dipegang oleh Iannone. Rider asal Italia itu mencatatkan kecepatan tertinggi dengan 186.9 kilometer per jam.

Berikut hasil latihan bebas ketiga MotoGP Austria:

(Sumber: motogp.com)

Video: Aksi Skydiving Dani Pedrosa ke Sirkuit Red Bull Ring

Cerita aneh menurut situs media tentang Marquez Kuasai Latihan Bebas Ketiga.