Mantap! Ribuan Masyarakat Kampung Nelayan di Jakut Siap Bergabung dengan Partai Perindo : Okezone News KORAN INTERNET

Kabar Indonesia tentang Mantap! Ribuan Masyarakat Kampung Nelayan di Jakut Siap Bergabung dengan Partai Perindo : Okezone News.

JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan menyampaikan bahwa ada ribuan masyarakat kampung nelayan di Cilincing, Jakarta Utara bersiap bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

“Ribuan masyarakat nelayan pesisir Kalibaru dan Cilincing siap bergabung di Partai Perindo Jakarta Utara pada pemilu 2019,” ujar Sahrianta saat berkunjung ke Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (10/9/2017).

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara, Leo Tobing mengatakan antusias para nelayan untuk bergabung dengan partai Perindo, terlihat dari mereka telah memasang bendera Perindo di perahunya dan sudah mendaftarkan diri untuk membuat KTA Partai Perindo.

“Dengan hal ini, artinya Perindo sudah mulai dicintai dan dibutuhkan masyarakat setempat, menjadi tantangan buat kami dalam memprogramkan sesuai tujuan Perindo yaitu untuk Indonesia lebih sejahtera,” tuturnya.

Sementara itu tokoh nelayan sekitar Waluyo menyampaikan sangat ingin bergabung dan bernaung di Partai Perindo, karena ingin nelayan Jakarta Utara dapat lebih terarah dan terbantu dari sisi binaan usahanya.

“Mengingat Partai Perindo saat ini yg dianggap sebagai Partai yang memperhatikan usaha rakyat kecil utk lebih baik dan lebih meningkat,” pungkasnya.

(kha)

Cerita aneh menurut sumber informasi tentang Mantap! Ribuan Masyarakat Kampung Nelayan di Jakut Siap Bergabung dengan Partai Perindo : Okezone News.