Manfaat Kesehatan Minum Air Le Minerale!

Manfaat Kesehatan Minum Air Le Minerale! Ya, ada banyak dan alasan yang paling penting adalah kandungan mineral dalam air yang akan menguntungkan Anda karena sifat penyembuhannya.

Karena tubuh kita dapat lebih mudah menyerap mineral dari air mineral alami dibandingkan dengan makanan, Anda memperoleh lebih banyak dengan minum air Le Minerale. Inilah beberapa manfaatnya:

Air Le Minerale

Air Le Minerale

Detoksifikasi

Ini membantu detoksifikasi tubuh dari zat yang berpotensi membahayakan. Waktu terbaik untuk mendapatkan manfaat dari proses ini adalah meminumnya di pagi hari dengan perut kosong. Mulai dengan satu gelas dan secara bertahap berkembang menjadi dua gelas.

Bebas Kalori

Tidak ada kalori dalam air mineral, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang masalah berat badan.

Menggantikan Elektrolit

Keringat kita adalah air yang memiliki jumlah mineral terlarut yang bervariasi seperti klorida, natrium, kalsium, zat besi, kalium, dan lainnya. Ketika kita berkeringat, kita menghilangkan panas tubuh, air dalam tubuh kita dan elektrolit ini. Minum air Le Minerale membantu mengisi apa yang hilang dan dapat menyeimbangkan elektrolit dalam tubuh.

Sumber Kalsium

Bagi orang yang menderita intoleransi laktosa, minum air mineral akan memberikan bagian dari asupan kalsium mereka.

Menurunkan Kolesterol

Ini mungkin mengejutkan Anda tetapi berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2004 oleh Journal of Nutrition , minum air mineral dapat menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL).

Apa Manfaat Lain Dari minum Air Le Minerale?

Hidrat Lebih Efektif

Berdasarkan penelitian minum air mineral (dibandingkan dengan air ledeng), menunjukkan efek penghalusan kulit yang lebih baik. Meminumnya akan memotivasi Anda untuk minum lebih banyak karena rasanya lebih enak daripada air keran. Jadi jagalah tubuh terhidrasi dan minum setidaknya delapan gelas air. Minum lebih banyak lagi jika Anda berolahraga, atau sedang keluar pada hari yang cerah dan panas.

Mencegah Penurunan Kognitif Dengan Alzheimer

Minum satu liter air mineral kaya silikon setiap hari dapat mengurangi penurunan kognitif Alzheimer. Ini dilakukan dengan membuang aluminium neurotoxin dari tubuh.

Keuntungan-keuntungan di atas dapat Anda rasakan jika Anda memilih Le Minerale sebagai air minum Anda. Karena sumber mata air Le Minerale bersumber dari mata air bersih yang sudah melalui banyak proses sebelum dipasarkan.

Nah itulah beberapa fungsi dari minum air Le Minerale bagi tubuh Anda. Tunggu apalagi, segera ganti air minum kemasan Anda dengan Le minerale.