Lee Min Ho dan Joo Won Umumkan Tanggal Wajib Militer – Korea MEDIA SOSIAL

Media online mempublikasikan kabar terbaru bahwa Lee Min Ho dan Joo Won Umumkan Tanggal Wajib Militer – Korea.

TABLOIDBINTANG.COM –  Industri hiburan Korea Selatan harus kembali melepas aktor papan atas mereka. Giliran, Lee Min Ho dan Joo Won yang siap berangkat wajib militer di tahun 2017.

Lee Min Ho dan Joo Won sudah mengumumkan tanggal wajib militer mereka.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (18/4), sumber dari agensi MYM Entertainment mengatakan jika Lee Min Ho akan wajib militer tanggal 12 Mei 2017. 

Baca juga

“Lee Min Ho akan mulai melakukan wajib militer sebagai petugas pelayanan masyarakat di Kantor Wilayah Gangnam, Seoul tanggal 12 Mei. Ia berencana berangkat wajib militer secara tertutup,” tutur sumber MYM Entertainment.

Sumber tersebut kemudian menjelaskan alasan Lee Min Ho masuk divisi pelayanan masyarakat. “Lee Min Ho mendapat divisi pelayanan masyarakat akibat kecelakaan mobil yang menimpanya di tahun 2006 dan 2011,” lanjut sumber tersebut. Kecelakaan membuat Lee Min Ho tidak bisa bertugas sebagai tentara aktif. 

Berbeda dengan Lee Min Ho, Joo Won siap bertugas sebagai tentara aktif. Agensi Huayi Brothers mengumumkan Joo Won akan berangkat wajib militer tanggal 16 Mei 2017. Joo Won sendiri tampak sudah siap menjalankan tugas. Dalam program V App pribadinya, Joo Won memberikan pesan singkat bagi fans. 

“Saya akan bertugas dengan tekun dan semaksimal mungkin,” kata Joo Won. Sebagai hadiah perpisahan, Joo Won akan tampil dalam drama terbaru berjudul My Sassy Girl yang tayang 29 Mei 2017. 

Selamat bertugas, Lee Min Ho dan Joo Won!

 

(dira/gur)

 

Cerita aneh menurut link informasi tentang Lee Min Ho dan Joo Won Umumkan Tanggal Wajib Militer – Korea.

Leave a Reply