Launching Album Baru, Ayu Ting Ting Berterima Kasih Pada Fans INFORMASI TERBARU

Media online mempublikasikan kabar terbaru bahwa Launching Album Baru, Ayu Ting Ting Berterima Kasih Pada Fans.

Kapanlagi.com – Karir Ayu Ting Ting di blantika musik Indonesia bisa dibilang cukup naik turun. Tak hanya itu, Ibu satu anak ini juga memberi warna baru pada genre dangdut Indonesia. Sebut saja single Sik Asik yang berhasil mengawinkan dangdut dengan MV ala K-Pop. Nah kali ini Ayu comeback dengan rilisan title track Kamu Kamu Kamu.

Ayu pun tak lupa berterima kasih atas dukungan para fans. “(Fans) Ngaruh banget lah. Tanpa mereka saya nggak mungkin kayak sekarang. Kalau nggak ada mereka (fans) nggak ada yang beli CD saya,” terang Ayu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (09/08).

“Yang jelas mudah-mudahan album ini banyak yang beli dan banyak yang suka. Amin,” imbuh Ibunda Bilqis ini.

Ayu Ting Ting di peluncuran album barunya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting di peluncuran album barunya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sang putri semata wayang pun mendukung penuh comeback Ayu sebagai pedangdut tanah air. “Senang pastinya kalau anak kasih support. Tadi sempat sedih karena Bilqis nggak bisa hadir karena dari kemarin kurang sehat,” kisah pelantun Alamat Palsu ini.

“Beberapa hari lagi nggak enak badan, nggak bisa kemana-mana. Hari ini nggak saya ajak. Walau dia nggak ada (saat rilis) tapi masih ada suaranya yang kasih support,” ungkap Ayu yang membanggakan buah hatinya bersama Enji ini.

Bagi Ayu sendiri, album terbarunya ini bermakna penting yakni simbol konsistensi di dunia tarik suara. “Bersyukur masih bisa terus berkarya, masih bisa dipercaya dan masih banyak yang nungguin lagu saya. Jadi, harus berkarier dengan baik,” tandasnya.

Cek Juga Yang Ini KLovers

(kpl/aal/agt)

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs media tentang Launching Album Baru, Ayu Ting Ting Berterima Kasih Pada Fans.