Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Menikah, Begini Doa Sang Mantan Istri | Issue ISU POLITIK?

Media online mempublikasikan kabar terbaru bahwa Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Menikah, Begini Doa Sang Mantan Istri | Issue.

Beginilah doa istri mantan Engku Emran untuk pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Solopos.com, SOLO – Artis pernikahan Laudya Cynthia Bella bersama pengusaha Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017), disambut oleh banyak orang. Selamat dan doa menuangkan banyak pasangan yang baru menikah. Selain berdoa untuk kebahagiaan, banyak juga yang mendoakan salam Bella yang familiar dengan Laudya Cynthia Bella-segera melahirkan, seperti yang diungkapkan oleh mantan istri Emran, Erra Fazira.

Melalui akun Instagram pribadinya, @errafazira, penyanyi Malaysia itu mengupload foto bersama Bella dan anaknya, Engku Aleesya. Lewat foto tersebut, ia mengucapkan selamat kepada Bella dan mantan suaminya. Ia berharap pernikahan tersebut akan memperkuat persahabatan dua negara, Indonesia dan Malaysia.

"Alhamdulillah, selamat untuk ayah Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella untuk penyatuan cintamu. Semoga bahagia dan abadi ke surga. Semoga pernikahan ini bisa memperkuat persahabatan antara Malaysia dan Indonesia. Meski berbeda negara, kita tetap bersaudara. Kami berdoa untuk satu sama lain dan menumbuhkan cinta. Semoga hubungan ini selalu damai dan harmonis, "tulis Erra pada foto caption dalam bahasa Melayu.

Erra memerintahkan putrinya tercinta untuk mencintai Bella. Dia berharap Aleesya tumbuh menjadi anak yang baik untuk bimbingan Bella. "Anak saya, sekarang anggota keluarga Anda tumbuh. Jadi, Anda harus memberi kasih sayang dan perhatian padanya. Mudah-mudahan Anda akan menjadi anak salihah, memiliki identitas, cinta dan cinta banyak orang. Mama akan selalu mendukung dan mendoakan kebahagiaanmu di dunia dan di akhirat. Saya sangat mencintaimu sayangku, "kata Erra.

Terakhir, Erra berharap bahwa Bella dan Emran akan segera diberkati dengan ibu. Putrinya, Aleesya, tentu menantikan kehadiran seorang adik perempuan yang akan membuat keluarganya lebih bahagia. "Bagi pasangan, Ee dan Bella, semoga Anda segera diberkati dengan anak-anak Salihah yang benar. Pastinya Aleesya tidak sabar untuk melihat adiknya. Anda selalu berdoa. Sekali lagi selamat, "pungkasnya.

Doa yang diberikan oleh Erra kepada Bella dan Emran membuat netizen kewalahan. Mereka sangat disayangkan untuk melihat ketulusan Erra berdoa untuk kebahagiaan pernikahan mantan suaminya. "Masyaallah doanya tersentuh. Semoga selalu bergaul seperti ini ya, "tulis @nadialest.

"Subhanallah mbak, semoga keluarga ini selalu bahagia dan menyenangkan. Mantan Emrannya sangat tulus, "lanjut @ nyonyasha.

"Foto ini membuktikan kekuatan Tuhan itu luar biasa. Siapa sangka Erra dan Bella bisa kompak seperti ini. Dukung satu sama lain dan terlihat sangat bahagia. Semoga Anda selalu diberi kebahagiaan oleh Tuhan, "tambah @shjuik.

Sebagai informasi, Erra dan Emran telah menikah pada tahun 2007. Sayangnya, pernikahan mereka pecah pada tahun 2014 yang kabarnya karena kehadiran orang ketiga. Meski berpisah, hubungan Emran dengan Erra mapan. Mereka masih memperhatikan putri tunggal, Engku Aleesya.

<! – ->
                                            

PT.INDUKTORINDO UTAMA, informasi lebih lanjut KLIK DISINI

<! –
                                        

                                        


                                        

->

Hot update informasi disampaikan juga pada media Indonesia tentang Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Menikah, Begini Doa Sang Mantan Istri | Issue.