Kuasai Jalannya Pertandingan, PSM Makassar Tekuk PS TNI 4-1 : Okezone Bola KONDISI TERBARU

Koran mengabarkan tentang Kuasai Jalannya Pertandingan, PSM Makassar Tekuk PS TNI 4-1 : Okezone Bola.

MAKASSAR – PSM Makassar sukses menundukkan PS TNI dengan skor telak 4-1 pada laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Mattoangin, di Makassar, Minggu (10/9/2017) sore WIB.

Kemenangan PSM dibukukan oleh Pavel Purishkin (menit 36), Ferdinand Sinaga (menit 43 dan 90), dan Hamka Hamzah (menit 71). Sementara gol semata wayang PS TNI dicetak oleh Wayan Febrianto di menit 85.

Sejak Pluit babak pertama ditiupkan, PSM Makassar langsung tampil menekan ke pertahanan PS TNI. PS TNI nampak kewalahan mengikuti irama serangan PSM, kombinasi Willem Jun Pluim, Pavel Purishkin, dan Mark Klok sukses berkali-kali mengancam pertahanan lawan.

Gol pertama bagi PSM tercipta di menit 36 melalui tendangan kaki kiri Pavel Purishkin. Setelah unggul, PSM mampu menggandakan keunggulan di menit 43 gol lewat Ferdinand Sinaga.

Memasuki babak kedua, PSM semakin menggila dan mengusai jalannya pertandingan. Gerakan dan umpan mematikan dari Pluim kerap merepotkan pertahanan PS TNI.

PSM menambah keunggulan lewat tendangan Hamka Hamzah di menit 71. Hamka membobol gawang PS TNI melalui bola dari eksekusi tendangan sudut. Lalu tendangan voli Ferdinand Sinaga di menit 90 menyempurnakan kemenangan PSM.

Gol hiburan bagi PS TNI dilesakan oleh Wayan Febrianto di menit 85. Wayan berhasil memanfaatkan umpan silang dari sektor kanan gawang. Hasil 4-1 ini, membuat 18 ribu penonton riuh.

Dari kemenangan tersebut, PSM bertengger di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 42 poin. Sementara PS TNI masih tetap terpuruk di posisi 15 dengan torehan 26 angka.

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan link informasi tentang Kuasai Jalannya Pertandingan, PSM Makassar Tekuk PS TNI 4-1 : Okezone Bola.