Kronologi Ditemukannya Ganja Pada Ello, Sudah Diintai Sejak Lama BERITA HANGAT!

Hot update terbaru menyampaikan situasi terkini Kronologi Ditemukannya Ganja Pada Ello, Sudah Diintai Sejak Lama.

Kapanlagi.com – Belum lama ini Marcello Tahitoe jadi selebritis yang lagi-lagi tersandung kasus narkoba. Diketahui pelantun Pergi Untuk Kembali ini kedapatan membawa satu paket jenis ganja di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Oleh sebab itu, Ello kini harus berurusan dengan hukum.

Namun mungkin sebagian dari kalian sempat penasaran bagaimana bisa polisi mengendus kepemilikan ganja di kalangan para selebritis? Kasus Ello barangkali bisa jadi jawabannya. “Sebenarnya untuk kasus ini (Ello) kami awalnya mendapat informasi,” ujar Kombes Iwan Kurniawan selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/08).

“Kemudian Satuan Narkoba melakukan penyelidikan. Informasi kurang lebih (didapatkan) 1.5 bulan yang lalu hingga akhirnya bisa dipastikan ada penyalahgunaan narkoba di suatu tempat lalu dilanjutkan tindakan penggeledahan,” lanjutnya.

Awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi lalu melakukan pengintaian selama 1,5 bulan sebelum menangkap Ello © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAwalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi lalu melakukan pengintaian selama 1,5 bulan sebelum menangkap Ello © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sementara Ello tertangkap saat Satuan Narkoba menggeledah Griya Kecapi, Jagakarsa pada Minggu (06/08) lalu. “Ada tiga orang di rumah tersebut diduga menggunakan narkoba. Tiga orang itu termasuk Ello. Saat kami geledah, semua kooperatif dan menyampaikan barang bukti berupa ganja, ada dua paket,” terang Iwan Kurniawan.

Setelahnya barulah dilakukan penyelidikan lanjutan untuk mengetahui darimana barang tersebut berasal. Ternyata Ello dan salah seorang teman membeli ganja seharga Rp 200.000 per paket dan bertransaksi di salah satu universitas di Jakarta Selatan. “Kami lakukan penyelidikan untuk menelusuri bandar, masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Iwan.

Saat ini, dari ketiga orang yang tertangkap di Griya Kecapi termasuk Ello, dua sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ello salah satunya karena berdasarkan tes DNA positif mengkonsumsi benda bermuatan senyawa THC tersebut. “Setelah dilakukan pemeriksaan, kami mengajukan surat assessment medis untuk menyimpulkan apakah perlu dilakukan perawatan rehabilitasi atau tidak,” pungkas Kapolres Metro Jaya ini.

Ikuti Kisah Penangkapan Ello Di Sini!

(kpl/far/agt)

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs media tentang Kronologi Ditemukannya Ganja Pada Ello, Sudah Diintai Sejak Lama.