Konser Perpisahan Jessica Veranda, Penuh Dengan Haru Biru SITUASI TERKINI

Koran mengabarkan tentang Konser Perpisahan Jessica Veranda, Penuh Dengan Haru Biru.

Kapanlagi.com – Setelah mengumumkan kelulusannya saat event handshake Luar Biasa, sebagai penghormatan atas perjuangannya, JKT48 menggelar konser perpisahan untuk Jessica Veranda di Balai Sarbini, kompleks semanggi kuningan Jakarta selatan (22/04). Konser yang bertajuk Jessica Veranda Graduation Ceremony ini pun dihadiri oleh ribuan fans.

Total ada 22 Repertoire JKT48 yang dibungkus dengan narasi cerita tentang perjalanan Ve JKT48 sebagai gadis biasa pada konser kali ini. Acara ini mengusung konsep pertemuan dengan seorang peri yang terluka dan kemudian ia tolong sebagai rasa terima kasih karena peri itu telah memberikan keajaiban pada Ve untuk menjadi seorang Idol yang bersinar.

Konser perpisahan Ve JKT48, dikemas dengan konsep dan visualisasi yang maksimal! © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoKonser perpisahan Ve JKT48, dikemas dengan konsep dan visualisasi yang maksimal! © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Namun sinar dan keajaiban itu pudar setelah 5 tahun sebelum akhirnya Ve berubah menjadi peri. Pilihan lagu yang disuguhkan saat konser ini juga mewakili visualisasi dari sosok Veranda selama dia berkarir di JKT48, dewasa, kalem namun garang ketika tampil.

Seperti pada konser perpisahan Haruka Nakagawa tahun lalu, di konser ini Ve juga membawakan lagu secara bergantian dengan lintas tim lain. Bukan cuma itu saja, beberapa alumni juga turut hadir untuk berkolaborasi dengan Ve membawakan beberapa lagu. Seperti Haruka yang tampil di lagu Shinkiro dan Jessica Vania di lagu Temodemo no Namida.

Meski digarap dengan konsep maksimal,.namun suasana haru biru terasa jelas pada konser perpisahan kali ini © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoMeski digarap dengan konsep maksimal,.namun suasana haru biru terasa jelas pada konser perpisahan kali ini © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kemudian di paruh terakhir konser, Jessica Veranda membacakan surat untuk keluarga JKT48 yang ditutup dengan lagu So Long. Konser yang berlangsung selama kurang lebih dua setengah jam ini benar-benar menguras emosi penonton yang hadir.

Berbeda saat konser Haruka dulu, di mana pada akhir pertunjukan lagu Fortune Cookie disuguhkan sebagai obat hati. Tapi untuk giliran Ve kali ini, lagu So Long dihadirkan lengkap bersama visualisasi hujan salju yang disertai warna lampu sendu, Veranda meletakkan microphone warna putih pada bantal di bawahnya sebagai tanda kalau dia sudah lepas dari dunia per-idolan.

Baca Juga Yang Ini!

(kpl/ntn)

Hot update informasi disampaikan juga pada media Indonesia tentang Konser Perpisahan Jessica Veranda, Penuh Dengan Haru Biru.

Leave a Reply