Kiat untuk Clash of Clans

Kiat untuk Clash of Clans – Sebagai game mobile yang populer, Clash of Clans disambut di seluruh dunia sejak dirilis pada tahun sebelumnya. Dan masih dibahas di antara banyak pemain game karena mereka berdedikasi untuk memperoleh tingkat yang lebih tinggi, lebih banyak sumber daya, dan membangun klan yang lebih kuat. Tetapi jika Anda seorang pemula yang baru mulai memainkan game ini, kami memberikan Panduan Strategi Clash of Clans yang terperinci di sini, yang memungkinkan Anda untuk berkembang dari pemula menjadi master.

Balai Kota

Balai Kota adalah rumah yang akan Anda lihat dari awal permainan dan itulah yang Anda butuhkan untuk melindungi dari serangan. Balai Kota dapat ditingkatkan. Balai Kota tingkat Tinggi membutuhkan lebih banyak uang dan waktu, sehingga Anda dapat membuka lebih banyak properti. Berita terbaru ini juga menyimpulkan bagaimana cara menangkan Clash of Clans.

Emas

Emas dapat digunakan untuk meningkatkan Balai Kota Anda, penyimpanan elixir, dan membeli beberapa sumber daya, dekorasi, peralatan pertahanan, dan banyak lagi. Jadi, tip pertama untuk Clash of Clans adalah Anda harus memiliki banyak emas. Emas Anda disimpan di Penyimpanan Emas dan Anda harus menjauhkannya dari perampokan pemain lain.

Jika Penyimpanan Emas Anda penuh, Anda perlu meningkatkan atau membangun lebih banyak di wilayah Anda. Dan Anda bisa mendapatkan emas dari Tambang Emas dan serangan dalam game. Tambang Emas dapat diperoleh dari Toko. Namun, jumlah Tambang Emas dan fasilitas lainnya dibatasi oleh tingkat Balai Kota Anda.

Bagaimana cara menangkan Clash of Clans ?

Eliksir

Elixir adalah sumber penting lainnya yang dapat membantu Anda meningkatkan Kamp Tentara, Barak, dan Tambang Emas Anda. Juga, Anda dapat menggunakan Elixir untuk membeli sumber daya lain dan melatih pasukan. Salah satu trik Clash of Clans untuk pemula: Di Toko, Anda dapat membeli Elixir Collector untuk menghasilkan lebih banyak Elixir dan menyimpannya ke Elixir Storage, yang juga tersedia di Toko. Dan membuka perang juga dapat membantu Anda mendapatkan Elixir. Kunjungi juga dewa poker online.

Permata

Permata mungkin tidak sepenting yang lain. Tetapi Anda harus menghabiskan setiap Permata dengan hati-hati, karena hampir tidak dapat diperoleh. Anda akan dihargai sumber daya tersebut dengan menyelesaikan beberapa tugas, atau Anda harus membayarnya. Tetapi dengan harta ini, Anda dapat mempercepat pembangunan infrastruktur. Detail Permata Anda ditampilkan di kanan atas antarmuka game.

Tentara

Tentara termasuk Kamp Tentara, Barak, Laboratorium, Pabrik Mantra, dll. Kamp Tentara adalah tempat pasukan Anda tinggal, sehingga harus cukup besar untuk mengakomodasi mereka. Saat Anda menaikkan level Barak, Anda dapat membuka lebih banyak tentara: Pemanah, Raksasa, Balon, Naga, Penyihir, Penyihir, cukup sebutkan beberapa.

Namun, dalam Clash of Clans Attack Strategy, perintah membuka kunci tidak menentukan pentingnya pasukan, yang terakhir dibuka mungkin bukan yang lebih kuat. Jadi, Anda harus ingat bahwa Anda harus menemukan tentara yang tepat untuk perang Anda.

Menjaga

Selain menyerang, bertahan juga penting. Anda perlu menempatkan pertahanan di bidang Anda untuk melindungi Balai Kota, Elixir, dan Emas. Pertahanan memiliki efek berbeda. Jadi, manfaatkan dengan bijak.

Baca juga : http://themagicofmakingup-scam.net/tips-memainkan-game-sniper-fury-dengan-benar/

Menyerang

Ini adalah bagian penting dan menarik dari permainan ini. Gamer bekerja keras untuk memikirkan strategi untuk menaklukkan wilayah dan memenangkan perang bintang 3. Jika Anda baru saja mulai memainkan permainan ini, Anda dapat mulai dengan Single Player Mode untuk melatih keterampilan Anda, membiasakan diri dengan pasukan yang berbeda, dan mengambil lebih banyak sumber daya. Dan ketika Anda menjadi cukup kuat, Anda dapat membayar koin emas untuk mencari musuh untuk bertarung. Demikian kesimpulan dari Clash of Clans, terima kasih.