Kiat dan Trik Pemula Bermain PUBG Mobile

Kiat dan Trik Pemula Bermain PUBG Mobile – PUBG mobile adalah game pertempuran royale terbaik yang tersedia di ponsel (di hadapan Anda, penggemar Fortnite).

PUBG Mobile

PUBG Mobile

Menurut informasi terkini seperti Fortnite, popularitas PUBG Mobile – atau untuk memberikan nama lengkapnya PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS – telah menerima dorongan besar-besaran berkat ketersediaan di ponsel. Ini membuatnya lebih mudah diakses oleh para gamer biasa dan, meskipun sedikit lebih “dewasa” daripada Fortnite, sangat mudah untuk mengambil dan bermain.

Berikut adalah beberapa Kiat dan Trik untuk para pemula bermain game PUBG Mobile.

Dapatkan pengaturan Anda dengan benar

Sebelum masuk ke gim spesifik, Anda harus menyiapkan pengaturan dengan benar.

Kiat seluler PUBG untuk penyiapan

1. Menghidupkan: Pastikan perangkat Anda memiliki banyak daya atau terhubung ke daya. 
2. Ide cemerlang : Atur kecerahan layar Anda menjadi tinggi – visibilitas adalah kunci, terutama pada layar yang lebih kecil. 
3. Keputusan yang tepat: Dianjurkan untuk memakai headphone karena dapat mendengar lawan Anda sangat penting. 
4. Buat diri Anda nyaman: Jika Anda akan menjadi salah satu dari yang bertahan terakhir, Anda bisa bermain selama lebih dari 30 menit.

Kiat teratas: Gim ini dimainkan langsung, melawan orang lain sehingga Anda memerlukan koneksi internet yang baik. Tidak ada opsi untuk jeda.

Mulai saya

Ada beberapa mode permainan di PUBG mobile – solo, duo dan regu. Cara terbaik untuk mempelajari permainan ini adalah bermain solo, jadi panduan kiat dan trik seluler PUBG ini akan fokus pada solo battle royale.

Anda dapat memilih untuk bermain dalam perspektif orang ketiga (di mana Anda dapat melihat bagian belakang avatar Anda) atau perspektif orang pertama. Bagi Anda yang ingin mendapatkan dan mencoba game yang lebih seru, silahkan simak di sebuah situs togel online tersebut.

Menunggu adalah bagian tersulit

Setelah Anda menekan start, Anda akan muncul di fairground yang tidak digunakan jika Anda memainkan peta default – Erangel. Area ini adalah tempat Anda akan menunggu pemain lain untuk bergabung dengan permainan. Waktu tunggu biasanya tidak lebih dari 30 detik. 

Anda hanya dipersenjatai dengan tangan dan 10 apel. Anda dapat menyerang pemain lain tetapi tidak berpengaruh. Demikian pula, bangunan dan struktur tidak memiliki kegunaan nyata pada tahap ini.

Gunakan waktu ini untuk membiasakan diri dengan kontrol, melompat, merangkak, dan berlari. Berlatih melempar apel agar terbiasa melempar granat – Anda dapat beralih antara lemparan tinggi dan rendah.

Bagaimana Cara Terbaik untuk Menang di Game PUBG Mobile?

Kiat teratas: Tekan dan tahan tombol lempar untuk waktu untuk menyesuaikan tujuan Anda – lalu lepaskan untuk melempar.

Pilih tempatmu

Anda memulai permainan di atas pesawat (tidak ada Bus Pertempuran biru di sini) dan Anda akan dapat melompat setelah beberapa detik. Pada titik ini, Anda dapat menonaktifkan suara obrolan dan mematikan mikrofon Anda jika diinginkan.

Waktu lompatan Anda

Anda harus memutuskan kapan harus melompat. Beberapa pemain suka melompat lebih awal dan melepaskan parasutnya selambat mungkin sehingga mereka termasuk yang pertama yang menyentuh tanah, sementara yang lain suka menunggu, dan memilih tempat pendaratan dengan lebih hati-hati.

Muat dengan senjata

Setelah mendarat, sangat penting Anda menemukan persediaan dan senjata secepat mungkin – tanpa senjata Anda adalah bebek yang sedang duduk.

Tempat terbaik untuk mencari senjata dan persediaan adalah di gedung dan bangunan lain seperti kontainer pengiriman. Tempat terbaik untuk menjarah adalah di daerah dengan banyak bangunan tetapi berhati-hatilah karena pemain lain akan memiliki ide yang sama dan jika Anda tidak berada di sana lebih dulu, Anda bisa berjalan dalam bahaya.

Baca juga : Manfaat Game Catur

Nah itulah, beberapa Kiat dan Trik untuk Pemula Bermain Game PUBG Mobile. Dengan begitu, Anda akan selalu mendapatkan sebuah kemenangan dan kemudahan dalam bermain PUBG Mobile tersebut.