Kecelakaan di Jalan Parangtritis, Suami Istri Pengendara Motor Tewas, Seorang Lagi Kritis KABAR HOT

Gosip hangat saat ini ternyata benar? Kecelakaan di Jalan Parangtritis, Suami Istri Pengendara Motor Tewas, Seorang Lagi Kritis.

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL – Dua orang tewas di tempat akibat kecelakaan maut di Jalan Parangtritis KM 12, Manding, Bantul, Sabtu (29/4/2017) pagi.

Kecelakaan ini melibatkan mobil Daihatsu Zebra, sepedan motor dan satu unit motor roda tiga.

“Dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah utara tewas di tempat. Mereka suami istri. Menurut info mereka warga Sangkeh, Kretek. Yang laki-laki kepalanya pecah yang perempuan tidak tahu pasti (kondisinya),” ujar Bambang Ari Wibowo (57) warga sekitar saat ditemui di depan rumahnya.

Ia menambahkan, pengemudi motor roda tiga Viar sempat dilarikan ke rumah sakit namun kondisinya sudah kritis.

Proses evakuasi kecelakaan sempat membuat macet karena melibatkan mobil ambulans dan mobil derek untuk membawa mobil Daihatsu Zebra yang bagian depannya hancur.

Baca: Kamar Pribadinya Ditembak, Habib Rizieq dan Keluarga Bertolak ke Mekkah

“Evakuasinya cukup lama, saya tinggal mengantar anak sekolah dan sampai rumah lagi belum selesai,” kata dia. (tribunjogja.com)

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan berita terbaru tentang Kecelakaan di Jalan Parangtritis, Suami Istri Pengendara Motor Tewas, Seorang Lagi Kritis.