Kang Dedi Kasih Bonus Atraksi Air Mancur Berjoget HOT UPDATE!

Gosip hangat saat ini ternyata benar? Kang Dedi Kasih Bonus Atraksi Air Mancur Berjoget.

Rabu, 05 Juli 2017 | 23:10 WIB

Kang Dedi Kasih Bonus Atraksi Air Mancur Berjoget  

Kang Dedi Kasih Bonus Atraksi Air Mancur Berjoget

INFO PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Dedi Mulyadi, memberikan kado khusus liburan sekolah dengan menambah waktu atraksi Air Mancur Berjoget di Taman Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta. “Penambahan waktu atau bonus atraksi dimulai Rabu malam hingga Sabtu malam, 5-8 Juli 2017, ” kata Kang Dedi, sapaan akrab Dedi Mulyadi, di Purwakarta, Rabu, 5 Juli 2017.

Setelah itu, atraksi air mancur tebesar dan termegah di Asia Tenggara dan kini menjadi ikon baru destinasi pariwisata Kota Purwakarta itu, akan distirahatkan dulu dan baru akan dimulai kembali pada Sabtu malam, 15 Juli 2017 dan seterusnya.

Kang Dedi mengungkapkan, masa libur sekolah akan segera berakhir di ujung pakan ini. “Jadi, mereka yang belum bisa menyaksikan atraksi air mancur masih ada kesempatan.” Penonton tetap tak dikenakan tarif masuk alias gratis.

Pengelola Taman Air Mancur Sri Baduga Heri Anwar mengatakan, bonus atraksi air mancur berjoget itu diberikan karena begitu banyaknya permintaan, baik yang datang dari wilyah Purwakarta, maupun daerah sekitar seperti Subang, Karawang, Bandung, Jabodetabek, Cirebon hingga Banten bahkan luar Jawa.

“Animo masyarakat, terutama anak sekolah dan mahasiswa untuk menonton air mancur berjoget memang tinggi sekali,” ujar Heri. Setiap sesi pertunjukan pada akhir pekan, penontonnya tak kurang dari 10 ribu orang.

Pertunjukan atraksi air mancur berjoget yang diiringi berbagai genre musik seperti dangdut, pop, jazz, jaipongan sampai lagu perjuangan semakin semarak oleh sinar laser dan kembang api berteknologi tinggi. Pertunjukkan setiap malamnya terbagi dalam dua sesi, setiap sesi berlangsung selama 90 menit.

Sukaesih, seorang mahasiswi jurusan jurnalistik di sebuah perguruan tinggi di Bandung, mengaku senang karena masih bisa menonton atraksi di sisa masa liburan panjang lebaran. (*)

Hot update informasi disampaikan juga pada link informasi tentang Kang Dedi Kasih Bonus Atraksi Air Mancur Berjoget.

Leave a Reply