Kaka Sarankan Neymar Ganti Nama, Alasannya Lucu ANEH!

Hari ini koran Indonesia menyampaikan tentang Kaka Sarankan Neymar Ganti Nama, Alasannya Lucu.

Minggu, 12 Maret 2017 | 14:41 WIB

Kaka Sarankan Neymar Ganti Nama, Alasannya Lucu

Gaya unik pemain Barcelona, Neymar saat berselebrasi usai menjebol gawang Celta Vigo dalam laga Liga Spanyol di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 4 Maret 2017. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta – Salah satu pemain legendaris Brasil, Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka, menyarankan kepada Neymar da Silva Santos Jr. agar berganti nama bila ingin menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia.

Bintang Barcelona itu tampil memukau pada pertengan pekan ini. Dia berperan besar ketika Barcelona mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 6-1 di 16 besar Liga Champions Eropa.

Kaka berkeyakinan bahwa Neymar bakal menjadi pemain terbaik di dunia untuk menyaingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Dengan segala hal yang telah ia buat membela Barcelona, maka Neymar pada saatnya nanti bakal menjadi pemain terbaik di dunia,” kata mantan pemain Real Madrid itu.


Kaka.

“Hanya saja, dia harus mengubah namanya menjadi Reymar. Dengan begitu, dia memperoleh kesempatan yang lebih luas. Alasannya, seluruh pemain sepak bola asal Brasil yang menangguk sukses, nama depannya dimulai dengan huruf R,” kata Kaka.

Usulan pemain yang kini merumput bersama klub AS Orlando City itu beralasan, lantaran pemain Brasil yang dimulai dengan huruf R, yakni Romario, Ronaldo, Revelino, Rivaldo, dan Ronaldinho.

ANTARA

Cerita aneh menurut media Indonesia tentang Kaka Sarankan Neymar Ganti Nama, Alasannya Lucu.