‘Jutawan muda’ PKR ditahan SPRM BERITA HANGAT!

Kabar Indonesia tentang ‘Jutawan muda’ PKR ditahan SPRM.

Ketua Pemuda PKR Ampang, Datuk Adam Rosly, ditahan Komisi Percegahan Rasuah Malaysia (SPRM) lapor sebuah portal berita hari ini.

Memetik kenyataan sumber, laporan itu menyatakan Adam ditahan setelah ia hadir untuk diinterogasi di Markas SPRM di Putrajaya sekitar jam 2.30 petang tadi.

"Dia terlihat dengan tangan bergari di lobi kantor pusat SPRM sekitar jam 4.10 petang sebelum dibawa ke lokasi lain," kata sumber itu dan dipublikasikan The Star Online .

Adam pada November tahun lalu menjadi perhatian ketika diungkapkan memiliki kekayaan dianggap luar biasa oleh Ketua Umno Sungai Besar, Datuk Seri Jamal Md Yunos.

Jamal menyewa sebuah helikopter untuk membawa wartawan melihat pemandangan banglo Adam dari udara. Kediaman itu diduga Jamal senilai RM7 juta.

Namun Adam membantah tuduhan itu dan mengatakan ia membeli banglo berkenaan pada harga RM1 juta melalui lelang.

Dia juga mengklaim kekayaan itu diperoleh dari bisnis yang dijalankannya.

Laporan itu mengklaim, Adam diperkirakan ditahan semalam dan mungkin SPRM akan mendapatkan perintah penahanan dari pengadilan besok.

"SPRM menyelidiki kasus itu berdasarkan UU Pencegahan Pencucian Uang, Pencegahan Pendanaan Terorisme dan Hasil Dari Aktivitas Haram 2001," katanya.

Adam, 28, adalah petugas khusus Anggota Parlemen Ampang, Zuraida Kamaruddin.

Dia hadir untuk memberi keterangan kepada SPRM buat kali ketiga setelah melakukannya pada 10 dan 22 Februari lalu.

Berita terbaru ini dikutip dari media Indonesia tentang ‘Jutawan muda’ PKR ditahan SPRM.

Leave a Reply