Jual Mobil Bekas Dalam 60 Menit di Belimobilgue.co.id • Selular.ID FREE GAME

Free unduh permainan android dan PC komputer Jual Mobil Bekas Dalam 60 Menit di Belimobilgue.co.id • Selular.ID.

IMG_20170907_133433
Jakarta, Selular.ID – Menjual mobil bekas tidak pernah semudah ini. Berkat startup baru bernama “Beli Mobil Gue”, masyarakat bisa menjual mobil bekas mereka dalam waktu 60 menit.

Cukup datang ke lokasi yang terdaftar di website, mobil bekas Anda akan di-checkup dan diberikan estimasi harga. Dalam waktu 1 jam, Belimobilgue memastikan akan ada penawaran dari mitra mereka. Kalau Anda tidak setuju dengan penawaran yang ada, Anda bisa membatalkan semuanya.

“Sampai saat ini semua layanan kami gratis, tanpa dipungut biaya. Baik mobil customer berhasil terjual maupun tidak, semuanya tetap gratis,” ujar Alexander Alvin Business Head, Belimobilgue, saat peluncuran website Belimobilgue.co.id di Jakarta (7/9/2017).

Saat ini terdapat 10 lokasi inspeksi atau pengecekan fisik Belimobilgue yang semuanya terdapat di Jakarta. Ke depannya Belimobilgue berencana memiliki pusat inspeksi di seluruh Indonesia, dimana 50 lokasi ditargetkan berdiri tahun ini.

Rolf Monterio, Founder sekaligus CEO Belimobilgue.co.id mengatakan bahwa dirinya menghabiskan sebagian besar tahun 2016 untuk melakukan penelitian di SEA dan Indonesia khususnya.

“Industri jual-beli mobil bekas di Indonesia bernilai USD35 miliar (setara Rp467 triliun) dengan transaksi mencapai 300.000 unit per bulan secara nasional,” papar Rolf pada acara konferensi pers peluncuran website Belimobilgue di Jakarta (7/9/2017).

Dengan data tersebut, Rolf merasa ada potensi besar dalam industri otomotif di Indonesia. Maka dari itu, Rolf membangun startup kelima besutannya: Belimobilgue.

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan calon penjual mobil bekas di Belimobilgue.

Pertama-tama, buka situs Belimobilgue.co.id (bisa dari desktop dan mobile web) dan masukkan data singkat mobil (merek, tipe, tahun, jarak tempuh) serta nomor telepon untuk dihubungi operator.

Tidak sampai lima menit kemudian, operator akan menelepon untuk konfirmasi dan penjadwalan inspeksi oleh teknisi Belimobilgue. Lalu Anda akan mengunjungi lokasi inspeksi yang disepakati agar teknisi bisa melakukan pengecekan di 300 titik komponen mobil untuk mengestimasi harga jual.

Jika Anda setuju dengan tawaran harga yang diajukan Belimobilgue, maka mobil Anda akan mulai ditawarkan ke mitra Belimobilgue yang berjumlah 600 badan usaha.

Jika Anda setuju dengan penawaran yang ada, maka sekitar 10 menit kemudian uang pembayaran akan masuk ke rekening Anda melalui siatem transfer bank.

Patut diketahui, Belimobilgue adalah layanan consumer-to-business (C2B) sehingga para pembeli mobil yang Anda jual adalah perusahaan-perusahaan. Juga, Anda tidak bisa mengetahui pembeli Anda, kecuali nilai transaksinya.

“Dari proses inspeksi sampai deal tawaran, semuanya berlangsung hanya dalam 60 menit,” ujar Alexander.

“Target kami transaksi 1500 unit per bulan. Setelah Indonesia, kami juga berencana meluncurkan layanan serupa di kawasan Asia Tenggara,” pungkas Rolf.

URL: http://selular.id/31SHim

Versi aplikasi terbaru, gratis! dipublikasikan oleh file game full free download Jual Mobil Bekas Dalam 60 Menit di Belimobilgue.co.id • Selular.ID.