Jarang Bertengkar, Alasan Luna Maya Mau Jadi Kekasih Reino Barack – Gosip ISU POLITIK?

Kabar terbaru Indonesia tentang Jarang Bertengkar, Alasan Luna Maya Mau Jadi Kekasih Reino Barack – Gosip.

TABLOIDBINTANG.COM –  Luna Maya dan Reino Barack menjalin hubungan sejak akhir 2013. Namun sampai sekarang Luna dan Reino tak pernah mempublish soal kehidupan asmara mereka.

Luna mengaku, selama ini nyaman menjalin hubungan dengan Reino Barack. Bahkan, Luna bersedia menemani Reino habiskan waktu berlibur ke luar negeri.

Lantas apa yang membuat Luna Maya kepincut dan mau menjadi kekasih Renio Barack?

Baca juga

“Apa ya? Ya jarang berantem aja. Kita nggak pernah berantem, nggak ada perbedaan yang signifikan. Jadi nggak ada suatu hal yang membuat kita sampai tidak bersama sampai hari ini tuh belum ada. Kalau diputuskan untuk ke tahap berikutnya ya, yaudah. Kalau pun nggak juga nggak apa-apa,” ungkap Luna Maya di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/5).

Lebih lanjut, Luna mengatakan sampai saat ini dirinya nyaman menjalin hubungan dengan Reino Barack. Mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ itu, santai dan jalani dengan ikhlas tanpa target.

“Nggak aja, belum mau. Emang harus cepat-cepat? Kalau belum mau gimana? Dibawa santai aja. Kalau kejadian (nikah) ya kejadian,” pungkas Luna Maya.

 

(pri/wida)

Cerita aneh menurut link informasi tentang Jarang Bertengkar, Alasan Luna Maya Mau Jadi Kekasih Reino Barack – Gosip.

Leave a Reply