Intip Yuk Inspirasi Rak Sepatu Sederhana Milik Miranda Kerr : Okezone Lifestyle BERITA MEDIA

Kabar Indonesia tentang Intip Yuk Inspirasi Rak Sepatu Sederhana Milik Miranda Kerr : Okezone Lifestyle.

MEMILIKI banyak koleksi sepatu sungguh sayang jika tidak disimpan baik-baik. Karena itu, Anda bisa membeli rak sepatu.

Selain untuk menyimpannya agar tetap rapi dan awet, susunan sepatu di rak juga memberi pemandangan yang tak monoton. Sehingga pandangan Anda tidak membosankan.

Jika ingin melihat inspirasi rak sepatu milik selebriti, Anda akan menemukan bentuk lemari yang sederhana hingga materialnya yang mahal. Tetapi kali ini, Anda bisa memilih desain yang sederhana.

Simak ulasannya seperti dilansir dari Stylecaster, Sabtu (15/4/2017):

Miranda Kerr

Tak perlu memaksa memiliki rak sepatu yang yang mahal dan berlebihan. Anda bisa melihat betapa sederhananya rak sepatu milik model kelahiran Australia, Miranda Kerr. Model kelas dunia yang satu ini justru memiliki rak sepatu yang sangat sederhana.

Terbuat dari kayu, rak milik Miranda tidak memiliki ornamen khusus yang menunjukkan kemewahan. Tampilan rak cukup sederhana dengan susunan papan rak yang lebih lebar di bagian paling atas dan bawah. Tak ada desain spesial dari rak sepatu ini. Namun kegunaannya cukup memadai bahkan untuk menyimpan tas sekalipun. Inilah yang dilakukan oleh Miranda Kerr.

Nicky Hilton

http://i1.wp.com/scstylecaster.files.wordpress.com/2014/12/x11034.jpg?w=830&ssl=1

Jika ingin inspirasi rak sepatu yang lebih modern namun tetap sederhana, Anda bisa melihat rak sepatu milik Nicky Hilton. Adik dari sosialita Paris Hilton ini menyimpan puluhan pasang sepatunya dengan rak yang simpel. Nicky juga terlihat menyusun sepatunya dengan unik. Dia tidak meletakkan sepasang sepatu berjejer, melainkan hanya satu sepatu di depan dan satunya agak ke belakang. Ini memungkinkan banyaknya sepatu yang bisa disimpan dalam lemari.

Cerita aneh menurut berita terbaru tentang Intip Yuk Inspirasi Rak Sepatu Sederhana Milik Miranda Kerr : Okezone Lifestyle.

Leave a Reply