Ibrahimovic Minta MU Tingkatkan Performa… , SANGAT MENGEJUTKAN!

game bola online

Berita terbaru hari ini menyampaikan berita Ibrahimovic Minta MU Tingkatkan Performa…

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United memetik kemenangan saat menjamu AS Saint-Etienne pada leg pertama babak 32-besar Liga Europa 2016–2017, Jumat 17 Februari. Pada laga tersebut, Red Devils menang dengan skor 3-0.

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic senang timnya bisa meraih kemenangan tersebut. Namun, pemain asal Swedia itu menilai Red Devils masih bisa tampil lebih baik.

“Kami menciptakan peluang bagus. Sangat penting bisa mendapat kemenangan di kandang. Hasil ini menjadi modal bagus untuk leg kedua. Kami menunjukkan permainan yang bagus, tetapi saya pikir kami bisa tampil lebih baik,” ujar Ibrahimovic.

Baca: Fakta Menarik Usai Manchester United Kalahkan St Etienne

“Saya selalu bisa cetak gol setiap kali bermain melawan Saint-Etienne. Saya kembali mencetak gol ke gawang mereka pada pertandingan ini. Mudah-mudahan saya bisa melakukan hal yang sama pada minggu depan,” tambahnya.

“Kami menang. Namun, situasi ini bisa saja berbalik. Sangat penting untuk terus mendapatkan kemenagan yang kami butuhkan. Semuanya bisa berubah. Tetapi, kami senang dengan hasil pada laga ini. Paruh musim ini adalah momen yang menentukan untuk kami dalam meraih gelar. Kami masih punya peluang dalam empat kompetisi. Gelar kelima sudah kami menangkan di Community Shield,” tutur Ibrahimovic.

Baca: Tiga Gol Ibrahimovic Antar MU Benamkan Saint Etienne

Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan bagi United pada laga tersebut. Tiga gol kemenangan Red Devils diciptakan oleh Ibra.

Selain itu, tiga gol tersebut memperpanjang rekor apik Ibra atas Saint-Etienne. Sepanjang karier, ia sudah mencetak 17 gol ke gawang Saint-Etienne. (Sportsmole)

Video: Cristiano Ronaldo Masih Puasa Gol

 

(HIL)

kabar hangat ini dikutip dari informasi terpercaya

Add a Comment