Honda 150SS Cafe Racer Concept Muncul di BIMS 2017… KABAR HANGAT

Hot update terbaru menyampaikan situasi terkini Honda 150SS Cafe Racer Concept Muncul di BIMS 2017….

150SS Cafe Racer concept, bisa jadi inspirasi modif CBR150R nih. Honda Thailand

Metrotvnews.com: Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017, benar-benar dimanfaatkan sebagai momentum untuk menelurkan mobil dan motor baru serta konsep. Salah satu yang menarik adalah Honda yang menghadirkan 150SS Cafe Racer, sebuah motor konsep bermesin 150 cc. Motor konsep ini dihadirkan karena terinspirasi dari MSX 125 yang sukses diterima pasaran, dengan desain yang nyentrik.

150SS Cafe Racer merupakan karya terbaru dari tim kreasi konsep Honda. Motor ini terlihat seperti MSX 125, namun dengan konsep yang berbeda, dan pastinya dimensi lebih besar dengan ban gambot.

Tampilannya berkesan futuristis dengan warna metalik, serta desain cafe racer modern yang mempertontonkan tiap lekuk bodinya. Beberapa komponen bodi menggunakan bahan eksotis serat karbon seperti rear fender dan front fender.

Kaki-kaki bagian depan mengusung model upside down dan belakang monosok. Pelek model buta (tanpa palang) berbahan serat karbon dibalut ban slick Metzeller, dikawal piringan cakram polos dikedua rodanya.

Motor ini pun mengusung mesin 150cc. Memang tak ada spesifikasi mengenai mesinnya, namun dilihat dari lekuk blok mesin rasanya ini mesin yang sama dengan milik CBR150R.

Namanya motor konsep, tentu masih jauh dari proses produksi massal. Malah bisa jadi beberapa tahun ke depan motor ini masuk lini produksi, atau justru hanya akan menjadi sebuah motor konsep untuk selamanya.

(UDA)

Berita terbaru ini dikutip dari situs berita tentang Honda 150SS Cafe Racer Concept Muncul di BIMS 2017….

Leave a Reply