Here’s What You Can Expect At Apple’s 2018 WWDC GAME ANDROID

Game PC full fitur premium gratis, Here’s What You Can Expect At Apple’s 2018 WWDC.

 wwdc 2017 berita tim memasak cara menonton

Di WWDC – Konferensi Pengembang Seluruh Dunia Apple – perusahaan memamerkan inovasi terbaru untuk ribuan pengembang. Sementara konferensi berjalan selama seminggu, Apple memulai perayaan dengan keynote tradisional pada 4 Juni di McEnery Convention Center di San Jose, California. Baik Anda menghadiri atau tidak, aplikasi WWDC resmi Apple juga tersedia untuk diunduh – memberi Anda jadwal acara, berita terbaru, akses ke sesi streaming langsung, dan banyak lagi.

Meskipun WWDC cenderung menempel pada perangkat lunak baru, kita dapat melihat beberapa perangkat keras baru juga muncul. Dari sistem operasi terbaru untuk Mac dan iPhone hingga fitur baru di WatchOS, tvOS, dan lainnya, inilah semua yang kami harapkan dapat dilihat di WWDC 2018.

iOS 12

 pusat kendali ios
Julian Chokkattu / Digital Trends

Sementara lineup resmi untuk WWDC tidak jelas, kita tahu satu Hal yang pasti – acara yang berfokus pada perangkat lunak akan mengungkap sistem operasi terbaru untuk iPhone. Rumor tentang iOS 12 sudah mulai muncul, dan ada beberapa fitur yang bisa kami lihat. Sementara iOS 11 ditetapkan untuk menyediakan lebih banyak opsi customizability dan aksesibilitas – lengkap dengan Control Center dan App Store yang didesain ulang – Apple kemungkinan besar menggunakan iOS 12 sebagai cara untuk memberikan pengalaman yang lebih mulus dengan stabilitas yang lebih tinggi dan lebih sedikit bug.

Sebagai permulaan, iOS 12 dikatakan menyertakan fungsionalitas baru yang memungkinkan Anda membuka kunci pintu mobil, kantor, rumah, dan hotel jika Anda memiliki handset berkemampuan NFC. Meskipun pengguna sudah dapat mengelola kunci pintar menggunakan Bluetooth, NFC menyediakan sistem yang lebih aman. Ada juga fitur baru untuk keamanan pada perangkat keras Apple itu sendiri, dengan penambahan kontrol parental yang lebih banyak lagi di iPhone, iPad dan iPod Touch. Selain itu, iOS 12 mungkin menyertakan fitur kontrol orang tua tambahan, seperti kemampuan untuk memantau berapa banyak waktu yang dihabiskan anak-anak mereka di perangkat mereka

Fitur lain termasuk aplikasi Stocks yang dirancang ulang, dukungan untuk game augmented reality multi-orang, dan fitur Do Not Disturb yang ditingkatkan dengan lebih banyak opsi untuk dipilih. Mereka yang menggunakan FaceTime sering juga memiliki kemampuan untuk melakukan obrolan video dengan banyak orang sekaligus daripada hanya satu lawan satu. Mereka yang memiliki kamera TrueDepth (tersedia di iPhone X) bahkan bisa memiliki opsi untuk menggunakan iOS 11's Animoji saat melakukan panggilan FaceTime.

Perbaikan untuk HomeKit dapat diumumkan juga. Apple dilaporkan memiliki rencana untuk menambahkan aplikasi Home ke MacOS, yang akan memungkinkan mereka yang menggunakan komputer Mac untuk mengontrol aksesori HomeKit. Karena aplikasi Home sudah tersedia di iPhone, ini akan memberi pengguna kontrol dari lebih banyak perangkat.

Tentu saja, ada juga fitur yang semula seharusnya disertakan dalam iOS 12 tetapi telah ditunda. Ini termasuk aplikasi Foto yang ditingkatkan, layar Utama yang dirubah, dan fitur multitasking – seperti dukungan tab untuk aplikasi di iPad, tampilan layar yang tumpah di iPhone, dan banyak lagi.

MacBook Pro
 macbook pro 13 inci non touch bar vs air apel ulasan 2 1500x1000

Menjelang WWDC, pengguna di Reddit melihat tanggal pengiriman tanggal 5 Juni untuk versi 13 inci Apple MacBook Pro. itu sehari setelah keynote. Meskipun itu bisa menjadi indikasi untuk debut Macbook Pro baru, toko web Apple mengatakan bahwa model dasar 13 inci dan 15 inci tersedia segera untuk pickup di dalam toko di area San Francisco. Ini juga memberikan tanggal pengiriman 1 Juni.

Terlepas dari itu, masih mungkin bahwa model yang dirubah akan diumumkan melihat bagaimana prosesor Intel Core 8 Seri Core i saat ini tersedia. Meskipun ada PC di pasaran yang mencakup chip generasi ke-8, Apple belum merilis MacBook Pro baru dengan kinerja dan daya tahan baterai yang lebih baik daripada saingannya saat ini. Apple mungkin juga membahas desain saklar kunci kupu-kupu – yang dilaporkan pengguna memiliki tingkat kegagalan tinggi – dan apakah perusahaan berencana untuk memperbaikinya untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Laporan lainnya menyatakan bahwa perusahaan akan mengumumkan MacBook entry-level yang dapat dikirimkan pada akhir kuartal kedua 2018. Ini akan menjadi harga yang sama dengan model MacBook Air saat ini atau bahkan bisa sedikit lebih rendah. Menurut laporan, itu bisa mencakup panel silikon amorf 13,3 inci yang berkapasitas 2.560 x 1.600 resolusi – serupa dengan yang ditawarkan MacBook Pro 13.3-inch saat ini.

Tonton OS 5

 jam tangan pintar terbaik menonton seri 3
Julian Chokkattu / Digital Trends

Meskipun kami tidak akan mendengar berita tentang Apple Watch generasi mendatang, kita akan mempelajari apa yang Apple miliki di toko untuk versi berikutnya dari Watch OS. Rumor langka di sekitar Watch OS 5, tetapi pengguna dapat mengharapkan untuk melihat opsi tampilan jam tambahan, bersama dengan opsi kustomisasi yang ditingkatkan. Ada juga spekulasi sistem operasi baru akan menyertakan aplikasi podcast asli. Setelah memulai debutnya teknologi unlocking Face ID pada iPhone X September lalu, beberapa memprediksi OS Watch akan mengintegrasikan fungsi yang sama, yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci arloji mereka menggunakan fitur wajah mereka daripada memasukkan kata sandi.

Kami juga dapat mengharapkan untuk melihat peningkatan fitur pelacakan kesehatan di OS. Menyusul laporan Maret, analis industri KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengklaim Apple Watch Series 4 akan memiliki "sensor kesehatan yang ditingkatkan," tetapi tidak memberikan informasi tambahan lainnya. Ini bisa berarti apa pun dari pelacakan tidur hingga pelacakan kesehatan wanita (fitur yang Fitbit perkenalkan pada Fitbit Versa dan Fitbit Ionic pada awal Mei).

tvOS 12

 apple tv wwdc 2016 sling tanda tunggal di tvos

Tidak terlalu banyak rumor seputar apa yang kita harapkan untuk tvOS 12 – tetapi kami berharap untuk melihat beberapa jenis pengumuman , apakah itu besar atau kecil. Beberapa minggu sebelum WWDC, Apple merilis tvOS 11.4. Ini termasuk dukungan untuk AirPlay 2, yang dirancang untuk membawa audio multi ruang tempat musik dapat diputar di berbagai perangkat di rumah Anda. Dengan pembaruan tvOS terbaru, AirPlay 2 sekarang termasuk dalam aplikasi Home untuk perangkat HomeKit. memungkinkan pengguna mengontrol pemutaran AirPlay 2 melalui Apple TV, iPhone, atau Siri. Mungkin saja pengumuman Apple terkait dengan pembaruan terbaru.

iPhone SE 2

 iPhone SE, ios app deals

Meskipun Apple selalu menyimpan jajaran generasi berikutnya dari iPhone untuk acara musim gugur pada bulan September, rumor mengklaim iPhone SE 2 akan terungkap di WWDC tahun ini. IPhone SE asli diluncurkan sekitar dua tahun lalu dan merupakan opsi iPhone yang lebih ringkas dan lebih murah. Menurut kebocoran baru-baru ini, versi tahun ini dapat menggunakan desain mirip iPhone X lengkap dengan kaca belakang dan akan lebih kecil dari pendahulunya. Rumor lain mengarah ke iPhone SE 2 yang terlihat lebih seperti aslinya, dengan lebih banyak dari tampilan tipe iPhone 5 – Touch ID disertakan.

Adapun spesifikasi, kaca belakang pada iPhone SE 2 akan memungkinkan untuk pengisian nirkabel. Di bawah kap, itu juga bisa datang lengkap dengan chip A10 Fusion Apple, RAM 2GB, dan opsi untuk memilih antara 32GB atau 128GB penyimpanan. Dalam hal kamera, dikatakan memiliki kamera 12 megapiksel menghadap belakang dan kamera depan 5 megapiksel.

MacOS 10.14

 merek laptop terbaik

Rumor terbesar yang berputar-putar tentang pembaruan MacOS adalah kemungkinan "aplikasi universal," yang memungkinkan Anda untuk mensinkronisasi aplikasi di iOS dan MacOS. Dengan begitu, jika Anda memulai proyek di Pages atau bahkan percakapan melalui iMessage di iPad atau iPhone Anda, Anda akan dapat melanjutkan di mana Anda tinggalkan di Mac Anda. Ada juga tanda-tanda bahwa Apple berencana memindahkan semua aplikasi ke API 64-bit untuk iOS dan MacOS – jika tidak tahun ini, maka di tahun-tahun mendatang.

Pengumuman potensial lainnya dapat dikaitkan dengan Siri dan kemampuannya. Mungkin ada lebih banyak aplikasi dan manajemen email, bersama dengan integrasi penuh dengan Spotlight. Kemungkinan besar kami juga akan melihat peningkatan pada Dock. Rumor telah muncul mengklaim bahwa Apple berencana membuat panel kontrol – mirip dengan yang sudah ada di iOS. Ini akan menggabungkan bilah notifikasi, Dock, dan Launchpad untuk memudahkan Anda mengontrol aplikasi dan dokumen yang sering Anda gunakan.

HomePod yang lebih kecil dan lebih murah

 kiat dan kiat putih homepoda

Pada WWDC tahun lalu, Apple melihat-lihat HomePod yang sangat diantisipasi – yang banyak ditemukan terlalu mahal pada $ 350. Rumor terbaru mengklaim bahwa Apple berencana merilis versi yang lebih murah dengan merek Beats seharga $ 200. Untuk memungkinkan pembicara cerdas pada titik harga yang lebih rendah, Apple dapat merilis versi yang lebih kecil mirip dengan Google Mini atau Amazon Echo Dot. Jika perusahaan memutuskan untuk menelusuri jalur yang sama seperti Google dan Amazon, maka HomePod yang lebih kecil akan tetap memiliki kemampuan yang sama dengan perangkat asli. Namun peluangnya masih tipis, mengingat bagaimana HomePod asli masih terbilang baru dan Apple biasanya menunggu lebih dari setahun sebelum melakukan pembaruan.

iPad Pro  penawaran ipad roundup

Karena iPad Pro tidak diumumkan di acara yang berfokus pada pendidikan Apple di Chicago pada bulan Maret, kemungkinan itu bisa memulai debutnya di WWDC. Berdasarkan rumor, iPad Pro 2018 bisa memiliki tampilan yang mirip dengan iPhone X – tidak ada tombol home dan bezel minimal. Ada juga kemungkinan model baru akan menggunakan ID Wajah untuk membuka kunci perangkat untuk keamanan. Menurut sumber anonim, Apple Pencil mungkin mendapatkan peningkatan yang dapat mencakup fitur dan perangkat lunak baru.



Versi aplikasi terbaru, gratis! dipublikasikan oleh file game full free download Here’s What You Can Expect At Apple’s 2018 WWDC.