Harry Potter Panduan dan Tips Hogwarts Mystery

Harry Potter Panduan dan Tips Hogwarts Mystery – Misteri Hogwarts menawarkan mode cerita yang berlangsung 7 tahun – seluruh masa tinggal Anda di Sekolah Sihir dan Sihir. Anda dapat mengambil bagian dalam berbagai kelas atau meningkatkan kemampuan Anda. Untuk melakukannya, Anda akan membutuhkan banyak energi. Sayangnya, pengisian ulang membutuhkan biaya. Bab di bawah ini berisi kiat-kiat untuk pemain yang ingin meningkatkan karakter mereka dan menemukan rahasia sekolah sambil menghindari transaksi mikro.

Tunggu

Jika Anda tanpa titik energi karena tugas terakhir membuat Anda lelah. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah memulai permainan dengan bermain Harry Potter. Jika Anda melakukannya, Anda tidak akan mendapatkan poin. Letakkan ponsel Anda selama satu jam, rileks, makan sesuatu dan kembali ke permainan saat itu. Selama istirahat, karakter Anda akan meregenerasi beberapa poin energinya, memungkinkan Anda untuk mencetak poin selama permainan berikutnya. Kunjungi juga berita terbaru selanjutnya.

Hindari bergegas

Anda baru saja menyelesaikan segmen baru dari suatu acara, memilih hadiah, atau seorang profesor menunjukkan mantra. Alih-alih menunggu giliran Anda, Anda telah berupaya melakukan mantra, yang berakhir dengan kegagalan, karena permainan telah membacanya sebagai kesalahan.

Dalam Harry Potter: Misteri Hogwarts, Anda harus sering menunggu. Jika Anda sedang mempelajari mantra, gim pertama-tama akan menunjukkan cara melakukannya. Bahkan jika Anda sudah melihatnya ratusan kali. Anda harus menunggu giliran Anda dan melakukannya kemudian.

Abaikan imbalan uang, kumpulkan poin kemampuan

Dalam Harry Potter: Hogwarts Mystery, uang dibuat dengan menyelesaikan tugas, tetapi uang tunai hanya dapat dihabiskan untuk pakaian atau potongan rambut. Akibatnya, hindari pemborosan poin kemampuan berharga yang dapat diterima sebagai hadiah untuk tugas yang diberikan. Dalam jumlah kecil, uang mendarat di saku Anda saat menyelesaikan poin acara. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan banyak uang tanpa kehilangan poin kemampuan tambahan.

Bagaiman cara bermain Harry Potter ?

Tinggalkan acara yang lebih panjang untuk malam hari

Dalam Harry Potter: Hogwarts Mystery Anda dapat mengambil bagian dalam pelajaran yang berlangsung hingga 8 jam. Tinggalkan acara seperti itu untuk malam hari – jika Anda ingin mengklik tugas dalam acara 8 jam, Anda akhirnya harus mengisi ulang energi Anda menggunakan permata. Anda tidak harus bermain di malam hari dan karakter Anda masih dapat mencetak beberapa hadiah. Kunjungi juga agen poker online.

Bersikap baik

Membayar menjadi siswa yang baik dan disiplin. Perilaku seperti itu akan dengan cepat memberi Anda banyak poin untuk rumah Anda serta memberi Anda poin kemampuan untuk meningkatkan pahlawan Anda. Jika Anda buruk terhadap siswa lain atau membuat hidup sengsara bagi para guru, pertumbuhan pahlawan Anda akan terhenti, sementara rumah Anda akan menjadi yang terakhir dalam peringkat rumah. Anda tidak ingin bertemu teman-teman Anda ketika rumah Anda adalah yang terakhir dalam daftar.

Baca juga : http://themagicofmakingup-scam.net/game-online-paling-populer-ditahun-ini/

Fokus belajar

Anda mungkin belum bermimpi berada di Sekolah Sihir dan Sihir untuk memperjuangkan koin atau permata. Fokus pada kelas – pelajari mantra, buat ramuan, dan ambil bagian dalam pelajaran terbang. Fokus belajar. Semakin cepat Anda mengembangkan pahlawan Anda, semakin cepat Anda akan mengalami bagian lain dari permainan. Demikian ulasan dari Harry Potter, terima kasih.