Hancurkan Filipina 9-0, Feby Eka Putra: Para Pemain Tak Boleh Berpuas Diri : Okezone Bola BERITA HANGAT!

Gosip hangat saat ini ternyata benar? Hancurkan Filipina 9-0, Feby Eka Putra: Para Pemain Tak Boleh Berpuas Diri : Okezone Bola.

YANGON – Para penggemar sepakbola di Tanah Air ikut merayakan kemenangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 yang tengah berjuang di Piala AFF U-18. Dalam laga melawan Filipina di babak penyisihan Grup B, Indonesia menundukkan sang rival dengan skor akhir 9-0.

Tampil di Stadion Thuwunna, Myanmar, Kamis 7 September 2017 malam WIB, skuad berjuluk Garuda Nusantara itu panen gol tanpa mendapat serangan berarti dari Filipina. Dari sembilan gol itu, tiga diantaranya disumbang oleh pemain andalan tim, Feby Eka Putra.

Baca juga: Panen Gol ke Gawang Filipina, Indra Sjafri: Kami Masih Bisa Tambah Gol di Babak Kedua!

Gelandang berusia 18 tahun itu mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih Timnas. Feby pun menegaskan hattrick dipersembahkan kepada seluruh tim, keluarga tercinta, serta para pendukung setia skuad Merah Putih.

“Saya bersyukur dan senang kemenangan ini. Hattrick saya persembahkan untuk seluruh tim, keluarga serta pendukung Timnas Indonesia,” ucap Feby, seperti dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Jumat (8/9/2017).

Meski dibuat puas dengan hasil itu, Feby sendiri menegaskan timnya tidak boleh jemawa karena masih ada dua laga tersisa di babak penyisihan grup. Pemain kelahiran 12 Februari 1999 itu pun berharap hasil baik terus diraih Indonesia hingga bisa menjadi juara.

Baca juga: Usai Menang Mudah atas Filipina, Indra Sjafri Akan Berhati-hati Hadapi Vietnam di Laga Selanjutnya

“Seluruh pemain bermain luar biasa malam ini namun tetap harus ada perbaikan. Filipina main bagus mereka juga pantang menyerah,” celotehnya.

“Namun kami jangan berpuas diri dulu, masih ada dua laga di babak penyisihan kami akan terus berjuang demi selalu meraih kemenangan. Mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia agar kami bisa meraih juara Piala AFF ini,” tutup Feby penuh asa.

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan berita terbaru tentang Hancurkan Filipina 9-0, Feby Eka Putra: Para Pemain Tak Boleh Berpuas Diri : Okezone Bola.

Leave a Reply