Hadirkan Beragam Menu, Burger King Siap Puaskan Pencinta Burger Solo BERITA HANGAT!

Kabar Indonesia tentang Hadirkan Beragam Menu, Burger King Siap Puaskan Pencinta Burger Solo.

Solopos.com, SOLO – Tenant Burger King resmi dibuka di Solo Paragon Mall, Selasa (25/5/2018). Antrean panjang terjadi setelah pintu tenant yang ada di lantai GF Solo Paragon Mall tersebut dibuka untuk umum.

Sekitar pukul 10.32 WIB, pintu tenant Burger King yang ada di lantai GF Solo Paragon Mall mulai dibuka untuk umum. Hanya dalam hitungan menit, meja pemesanan di dalam tenant telah dipenuhi pengunjung. Bahkan sempat terjadi antrean. Beberapa ada yang membelinya untuk dibawa pulang. Namun ada pula yang langsung disantap di tempat.

Burger King menyajikan menu beragam, seperti burger, nasi ayam, cheesy fries, dan minuman. Untuk burger, tersedia cheeseburger, king chicken fillet, whoopper, BBQ beef rasher, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan juga beragam.

Menurut Marketing Manager Burger King Indonesia, Utami Dewi, saat ini ada beberapa paket yang bisa dipesan pelanggan. Termasuk paket dengan harga terjangkau, seperti paket Super Hemat dan King Deals. Untuk paket Super Hemat, pelanggan bisa membeli super cone maupun super float dengan harga Rp10.000. Untuk paket King Deals, pelanggan bisa mendapatkan paket burger, minuman atau nasi ayam dan minuman drngan harga Rp25.000.

“Kami juga ingin menunjukkan jika Burger King juga bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau,” kata dia kepada wartawan, Selasa.

Saat ini Burger King telah resmi buka di Solo. Keberadaan Burger King di Solo diharapkan dapat memuaskan para pencinta burger di Solo dan mendapat respons positif dari masyarakat Solo dan sekitarnya. Sebelumnya Burger King juga telah dibuka di Yogyakarta dan Semarang.

“Jadi saat ini Burger King bukan hanya terpusat di Jakarta. Kami juga sudah mulai masuk ke wilayah lain khususnya kota-kota besar. Solo pertumbuhan ekonominya cukup baik. Untuk itu kami ingin membuka di Solo,” kata dia.

Dari pengalaman pembukaan stall di kota-kota lain, Dewi mengatakan sejauh ini respons masyarajat setempat cukup bagus. “Selalu ada antrean setiap kami buka,” lanjut dia. Pihaknya berharap dari respons masyarakat Solo yang telah menyerbu tenant Burger King di Solo Paragon Mall saat pertama kali dibuka, ke depan akan semakin bagus. Dia juga berharap momentum Lebaran nanti akan membawa dampak positif untuk pembukaan stall baru tersebut.

Di sisi lain dia mengatakan produk Burger King memiliki beberapa keunggulan. Dia antaranya adalah penggunaan bahan baku yang berkualitas. “Kami identik dengan plain grill beef, 100% Australian beef,” kata dia.

Sementara itu Chief Marcom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, berharap keberadaan Burger King yang merupakan merek internadional itu dapat menarik perhatian masyarakat untuk datang ke Solo Paragon Mall. “Ini juga akan melengkapi tenant kuliner yang ada di Solo Paragon Mall,” kata dia. 

Cerita aneh menurut situs berita tentang Hadirkan Beragam Menu, Burger King Siap Puaskan Pencinta Burger Solo.