Guyon Rizal Ramli perintahkan Bamsoet ambil alih Golkar agar hidup lagi INFORMASI TERBARU

Kabar Indonesia tentang Guyon Rizal Ramli perintahkan Bamsoet ambil alih Golkar agar hidup lagi.

Merdeka.com – Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menjadi pembicara dalam diskusi dan peluncuran buku bertajuk Ngeri-Ngeri Sedap. Buku ini ditulis Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet.

Dalam pengantarnya, Rizal Ramli meminta Bambang Soesatyo mengambil alih posisi Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar). Dia yakin Bamsoet bisa membawa Golkar kembali berjaya.

“Saya sarankan Bambang ambil alih Partai Golkar, biar Partai Golkar hidup lagi,” kata Rizal Ramli di Cafe Leon, Jakarta Selatan, Minggu (10/9).

Pernyataan mantan Menteri Keuangan di era Presiden Abdurrahman Wahid ini disambut tawa meriah. Hadirin juga memberikan tepuk tangan.

Rizal melanjutkan, Golkar memiliki peran besar dalam pertumbuhan Indonesia. Namun, sejumlah persoalan kerap menyeret tokoh Partai Golkar. Oleh karena itu, Rizal menilai Bamsoet mampu membenahi internal Golkar sehingga bisa mencetak tokoh partai yang bersih.

“Jadi, waktunya Bambang ambil alih ini Golkar. Ini bukan arahan Bang, ini perintah Bang,” kata Rizal.

Bagi Rizal Ramli, Bamsoet adalah salah satu politikus yang produktif. Selain itu, dia juga dinilai tokoh yang kritis dan faktual.

Peluncuran buku Ngeri-Ngeri Sedap ini dihadiri menteri kabinet kerja, pimpinan lembaga dan politikus. Mereka adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly, Ketua PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin, Jaksa Agung Prasetyo, dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Hadir juga Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Aziz Syamsudin, Agun Gunandjar Sudarsa, dan Robert Kardinal. [noe]

Hot update informasi disampaikan juga pada situs media tentang Guyon Rizal Ramli perintahkan Bamsoet ambil alih Golkar agar hidup lagi.