Google’s new security features will protect you from unverified apps GAME TERBARU

Free unduh permainan android dan PC komputer Google’s new security features will protect you from unverified apps.

Selama beberapa bulan terakhir, Google telah memperkenalkan beberapa langkah pengamanan termasuk alat anti-phishing, antara lain, dan mengungkapkan rencana untuk meningkatkan keamanan di Android O. Kini, perusahaan tersebut melakukan langkah-langkah selangkah lebih maju dengan Fitur keamanan tambahan yang memblokir aplikasi dan skrip Aplikasi yang tidak terverifikasi.

Mulai hari ini, Anda akan melihat layar "aplikasi yang belum diverifikasi" baru saat mencoba mengakses aplikasi web dan skrip Apps yang baru dibuat yang belum melalui sistem verifikasi aplikasi Google. Ketika ini terjadi, Anda memiliki pilihan untuk melanjutkan risiko Anda sendiri dengan mengetik "lanjutkan" di kotak teks yang muncul, sebuah proses yang harus mengurangi klik buta 'OK' pada sembarang munculan. Anda dapat melihat seperti apa tindakan di bawah ini.

Layar baru menggantikan laman "kesalahan" saat ini yang oleh pengembang dan pengguna aplikasi web yang belum diverifikasi diterima hari ini. Untuk saat ini, ini hanya akan muncul untuk aplikasi baru, namun Google mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk mengembangkannya ke aplikasi yang ada dalam beberapa bulan mendatang juga.

Google mencatat bahwa fitur keamanan baru adalah hal yang baik bagi pengguna dan pengembang. Perusahaan mengklaim bahwa mereka akan secara otomatis menginformasikan pengguna saat mereka berisiko, sementara pada saat yang sama memudahkan pengembang untuk menguji aplikasi mereka, karena mereka tidak harus melalui proses verifikasi terlebih dahulu.

Versi aplikasi terbaru, gratis! dipublikasikan oleh aplikasi terbaru full free download Google’s new security features will protect you from unverified apps.

Leave a Reply