Goodyear Usung Ban QuietTred, Bidik Segmen SUV KONDISI TERBARU

Ternyata isu hangat tentang ini adalah benar? Goodyear Usung Ban QuietTred, Bidik Segmen SUV.

Ban QuietTred. – Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG – PT Goodyear Indonesia Tbk membidik pasar ban untuk mobil sportif (sport utulity vehicle) dengan mengusung produk yang dilengkapi teknologi terbaru QuietTred.

Head Marketing & Corporate Communication PT Goodyear Indonesia Tbk. Wicaksono Soebroto mengatakan produk ban dengan teknologi QuietTred baru akan diluncurkan di Indonesia.

“Produk ini hasil inovasi tim riset dan pengembangan Goodyear di Luxemburg, dan diproduksi di pabrik di Thailand,” katanya kepada Bisnis.com, di sela-sela pameran GIIAS 2017 di ICD BSD Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Dia mengatakan beberapa keunggulan Ban berteknologi QuiteTred itu, di antaranya desain grovy dan shoulder tertutup yang mengurangi suara berisik. Suara putaran teredam karena berkurangnya udara yang masuk sehingga tingkat kebisingan pada eksterior dan interior menurun sehingga kendaraan kebih senyap.

Kedua, konstruksi yang meredam guncangan. Ban ini menggunakan teknologi FleclxContaxt yang terbentuk dari lapisan kompon khusus (heavy gauge undertread) dan lapisan gum barrier yang efektif mengurangi getaran ban.

Ketiga, daya cengkeram ban pada jalan basah. Ban ini menggunakan polimer teknologi Jerman dengan mikrostruktur optimal, yang meningkatkan cengeram ban pada jalan basah dan menguatnya ikatan intramolekul membuat kendali lebih responsif.

Menurut Wicaksono, ban QuietTred tersedia dalam berbagai ukuran sesuai dengan jenis kendaraan yang menjadi bidikannya.

Beberapa model SUV yang menjadi incaran pasar ban ini, a.l. Mitrubishi Outlander, Honda CRV, Toyota Fortuner, Mutsubishi Pajero, Toyota Harrier, Lexus, Mazda CX5, Range Rover Evoque.

Dia mengatakan ban QuietTred dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp1,2 juta.

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs berita tentang Goodyear Usung Ban QuietTred, Bidik Segmen SUV.