Gerai jalanan di Bangkok tak diharamkan KORAN INTERNET

download game android

Koran mengabarkan tentang Gerai jalanan di Bangkok tak diharamkan.

GLOBAL l Gerai makanan jalanan yang memainkan peran penting dalam kehidupan harian di Bangkok tidak akan dilarang di kota itu, kata Menteri Pariwisata dan Olahraga Thailand Kobkarn Wattanavrangkul, lapor Xinhua Xinhua .

"Saya beri jaminan tidak ada larangan kepada penjual makanan jalanan karena ia sudah menjadi bagian dari kehidupan kita," kata Kobkarn pada konferensi pers.

Silahkan langsung Download Gratis untuk mendapatkan update terbaru melalui android

Sebelum ini, media melaporkan otoritas Thailand mengarahkan penjaja di 431 lokasi seluruh Bangkok menutup operasi mereka untuk memfasilitasi aliran lalu lintas dan meningkatkan tingkat kebersihan.

Sementara gerai di jalan di Yaowarat Road atau Chinatown dan Khao San yang terkenal di Bangkok akan ditingkatkan.

Laporan media juga menyatakan pada tahun ini Administrasi Kota Bangkok (BMA) akan melarang warung makanan jalanan di 50 daerah di Bangkok untuk memastikan kebersihan dan keamanan ibu kota itu.

"BMA hanya mengarahkan beberapa kios menghentikan operasi di beberapa daerah tertentu sesuai dengan kebijakan," kata Kobkarn karena adalah menjadi tanggung jawab penjual memastikan gerai mereka memenuhi standar kebersihan.

Ada segelintir pedagang membuang air ke jalan, tidak memakai sarung tangan karena itu mereka diarahkan untuk mengikuti aturan kebersihan ditetapkan, katanya.

Pada konferensi pers buku panduan Michelin Guide Bangkok pada Jumat, kedua pihak Michelin dan Otoritas Pariwisata Thailand menyatakan makanan jalanan merupakan satu atraksi di Bangkok.

BMA akan menyediakan layanan dukungan dan nasihat kepada penjual makanan jalanan sebagai upaya membantu mereka meningkatkan tingkat kebersihan, keamanan makanan dan mematuhi prosedur pengelolaan sampah yang benar.

Makanan jalanan di Bangkok lebih murah dibandingkan restoran dan sangat terkenal di kalangan wisatawan internasional.

– Bernama

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan sumber berita tentang Gerai jalanan di Bangkok tak diharamkan.