Gara-gara Masalahnya dengan Evelyn, Aming Kehilangan Pekerjaan – Gosip HARI INI

Hari ini, terjadi Gara-gara Masalahnya dengan Evelyn, Aming Kehilangan Pekerjaan – Gosip.

TABLOIDBINTANG.COM –  Ditemui di Pengadian Agama Jakarta Selatan, Jum’at (28/4), Devi Waluyo selaku kuasa hukum Aming mengatakan bahwa kliennya telah kehilangan sejumlah pekerjaan akibat kasus perceraiannya dengan Evelyn.

“Dia sempat menolak beberapa pekerjaan. Imbasnya jadi kurang lah kegiatannya. Dia banyak mengurung diri pada saat itu,” ungkap Devi Waluyo usai persidangan.

Aming baru bisa beraktivitas seperti sedia kala setelah kasus perceraiannya dengan Evelyn mulai memasuki persidangan di pengadilan. Semangat dan dorongan agar Aming bekerja lagi juga datang dari sejumlah sahabat.

Baca juga

“Setelah mulai sidang, dia mulai ada kegiatan-kegiatan lagi. Karena dari pihak keluarga dan teman-teman juga bilang ke dia, harus bekerja, harus berkarya supaya enggak terlalu banyak pikiran kan. Jadi pikiran ke pekerjaan aja, ketemu orang banyak,” tandasnya.

Sampai saat ini sidang cerai Aming dan Evelyn masih terus bergulir di pengadilan. Keduanya tetap bersikukuh pada pandangan masing-masing. Aming mau bercerai dari istrinya, sedangkan Evelyn berusaha untuk mempertahankan kesucian pernikahan.

 

(man/wida)

Berita terbaru ini dikutip dari situs media tentang Gara-gara Masalahnya dengan Evelyn, Aming Kehilangan Pekerjaan – Gosip.

Leave a Reply