Games still reign king in the Android catalog in 2018 DOWNLOAD GRATIS

Versi terbaru dari aplikasi dan game Games still reign king in the Android catalog in 2018.

        

Dengan kuartal pertama 2018 di belakang kami, perusahaan Sensor Tower telah melakukan studi tentang unduhan aplikasi seluler selama tiga bulan pertama tahun ini. Mereka menemukan beberapa informasi yang cukup menarik tentang aplikasi yang paling banyak diminta untuk pengguna Android di seluruh dunia.

Penggunaan aplikasi seluler selama 3 bulan pertama tahun 2017 mengalami peningkatan 5,4% dibandingkan dengan tahun 2016 untuk mencapai 17,6 miliar unduhan. Sangat menarik untuk memecah pasar ke berbagai jenis aplikasi sehingga kami dapat menganalisis tren pengguna.

 descargas android "width =" 1068 "height =" 618 "/> 
 
<figcaption class= Gambar: Sara Caravaca

Game terus menjadi yang paling banyak diunduh

Meskipun hanya memiliki peningkatan unduhan sebesar 4,7% dibandingkan dengan kuartal pertama 2017, game terus menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di katalog Android. Secara keseluruhan, pengguna telah memasang total 7,23 miliar game di perangkat dengan sistem operasi ini.

 atas juegos android "width =" 1068 "height =" 1016 "/> 
 
<figcaption class= Gambar: Sara Caravaca

Subway Surfers adalah yang paling banyak diunduh game pada kuartal pertama 2018, mencapai hampir 40 juta unduhan dalam periode ini. Namun, platformer oleh Kiloo sekarang harus berurusan dengan Battlegrounds PlayerUnknown yang sangat populer untuk mempertahankan posisinya di podium.

Garena Free Fire adalah judul kedua yang paling banyak diminta. Munculnya game "battle royale" sudah jelas dan jumlah unduhan aplikasi ini hampir keluar di atas dalam tiga bulan pertama tahun ini.

Satu game yang sepertinya tidak akan pernah ketinggalan zaman adalah Candy Crush Saga. Game dari King ini memiliki lebih dari 28 juta pengguna baru yang mencocokkan permen tanpa henti di kuartal pertama 2018, membawanya ke peringkat tiga di peringkat.

Semuanya membuat kita percaya bahwa hari-hari game ini di bagian atas diberi nomor. Kedatangan PUBG ke katalog Android telah menjadi revolusi dan di AS itu adalah game yang paling banyak diunduh pada kuartal pertama tahun 2018 meskipun dirilis pada pertengahan Maret. Dan jangan lupa untuk terus mengawasi Fortnight… ini juga hampir muncul di sini.

Facebook adalah kekuatan yang harus diperhitungkan

Jika kita masuk ke aplikasi jejaring sosial, Facebook mengambil kue dengan unduhan terbanyak pada awal tahun ini. Platform ini terus menjadi tak terbendung dan itu adalah satu-satunya yang melewati 125 juta unduhan di kuartal pertama tahun ini.

Aplikasi lain dari pabrik Mark Zuckerberg, Instagram berada di urutan kedua dalam daftar jejaring sosial yang paling banyak diunduh dengan lebih dari 75 juta. Aplikasi foto, video, dan perpesanan adalah yang keempat yang paling banyak diunduh di katalog Android di seluruh dunia, dan terus memberi dunia lebih banyak alasan untuk menjadikannya nomor satu di masa depan.

Meskipun kedatangan Stories di Instagram banyak merusak Snapchat, ia masih berhasil menjadi jejaring sosial yang paling banyak diunduh antara 1 Januari dan 31 Maret 2018. Filter dan kesederhanaannya yang menyenangkan terus berlanjut untuk menjaga agar aplikasi tetap bertahan dan berkembang, menyapu lebih dari 40 juta unduhan dalam periode waktu ini.

 atas redes sosiales android "width =" 1068 "height =" 1015 "/> 
 
<figcaption class= Gambar: Sara Caravaca

Video, video, dan lebih banyak video dalam aplikasi hiburan

Pengguna Android juga mencari aplikasi lain untuk hiburan selain dari game. musical.ly adalah alat hiburan dengan unduhan terbanyak di kuartal pertama ini. Pencipta video musik sederhana ini telah membantu lebih dari 30 juta pengguna baru untuk berhubungan dengan Beyonce dalam mereka dari bulan Januari hingga Maret.

Tertinggal lebih dekat, kami memiliki Flipagram. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah foto dan video menjadi presentasi video keren, berjuang keras untuk tempat pertama hingga menit terakhir dan telah muncul sebagai salah satu alat yang paling banyak diunduh di Android dalam beberapa bulan terakhir.

Tempat ketiga dalam kategori aplikasi hiburan pergi ke Netflix yang melewati 25 juta unduhan di seluruh dunia. Aplikasi platform video on-demand telah dioptimalkan dalam versi terbaru dan pengguna selalu mencari berbagai pilihan film dan acara TV yang dapat mereka tonton kapan saja, bahkan tanpa koneksi internet.

 atas video android "width =" 1068 "height =" 1014 "/> 
 
<figcaption class= Gambar: Sara Caravaca

Pemerintahan abadi WhatsApp dalam komunikasi

Sejak didirikan pada tahun 2009, WhatsApp telah memimpin jalan untuk aplikasi komunikasi di Android. Platform obrolan ini mengalami 165 juta unduhan di kuartal pertama tahun 2018 dan terus berinovasi untuk menawarkan fitur-fitur baru dan memantapkan tempat nomor satu di tengah persaingan yang ketat.

Tidak jauh di belakang, kami memiliki Messenger di tempat nomor dua. Alat komunikasi dari Facebook hanya 5 juta unduhan jauh dari mengejar WhatsApp dan itu duduk nyaman di tempat kedua dibandingkan dengan pesaingnya.

Di tempat ketiga untuk aplikasi komunikasi yang paling banyak diunduh, kami memiliki imo. Aplikasi perpesanan ini sangat populer di beberapa negara Amerika Latin karena kesederhanaannya dan karena membutuhkan sedikit persyaratan teknis untuk bekerja. Dengan lebih dari 25 juta unduhan di kuartal pertama tahun 2018, ini berhasil menjadi bagian dari 20 aplikasi teratas yang diunduh di tingkat dunia.

 atas comunicación android "width =" 1068 "height =" 1011 "/> 
 
<figcaption class= Gambar: Sara Caravaca

Perlu disebutkan bahwa, menurut penelitian yang dilakukan oleh Sensor Tower, unduhan aplikasi komunikasi turun sekitar 11% dibandingkan dengan kuartal pertama 2017.

    

Versi aplikasi terbaru, gratis! diambil dari download permainan full free download Games still reign king in the Android catalog in 2018.