Game PC Terbaik untuk Dimainkan Saat Ini

Game PC Terbaik untuk Dimainkan Saat Ini merupakan berita terbaru yang menjelaskan tentang beberapa game PC. Ini akan membuat Anda mempunyai peluang untuk mendapatakn segala yang Anda butuhkan dalam hal asyiknya bermain game. Dalam pilihan game yang saya tulis ini adalah game yang sudah kompetibel pada semua jenis PC.

Game PC Terbaik

Game PC Terbaik

Jangan kahwatir karena PC Anda mempunyai RAM yang kecil, sebab ukuran game ini tidak begitu besar jadi aman untuk PC jenis apapun. Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan disini seperti, kesenangan dan keseruan. Pastikan Anda mencoba game ini. Berikut Game PC Terbaik untuk Dimainkan Saat Ini :

Rise of the Tomb Raider

Reboot Tomb Raider 2013 adalah salah satu modernisasi terbaik dari waralaba yang lebih tua dalam beberapa tahun terakhir, dan Rise of the Tomb Raider mengambil formula yang pertama dijalankan dengan sangat baik dan mengubahnya menjadi 11. Mempertahankan presentasi visual yang cantik dan pertempuran mendalam dari reboot, Rise of the Tomb Raider menambahkan lingkungan baru yang lebih besar dan indah, peralatan dan senjata baru, dan sistem yang lebih dalam dan aktivitas sampingan untuk mendukung kisahnya tentang keluarga, obsesi, dan kelangsungan hidup. Ini meminjam halaman dari Playbook Uncharted tetapi secara konsisten terasa lebih seperti permainan yang ingin Anda mainkan daripada sebuah cerita yang ingin Anda tonton, dan itu mengisi ceruk pada PC yang telah ditinggalkan sebagian besar kosong. Mainkan juga domino99 jika Anda ingin mendapatkan uang dari setiap kemenangan Anda.

Dishonored 2

Seperti banyak orang, saya jatuh dari Dishonored asli setelah hanya beberapa jam. Sementara aku melihat bakat dari permainan hebat yang terperangkap di suatu tempat di dalam formula yang rumit itu, bagiku yang asli gagal mengeksekusi dengan cara yang kuinginkan, dan membuatku merasa lebih seperti seorang neonatus yang tersandung daripada seorang pembunuh utama.

Assassin’s Creed 4: Black Flag

Datang di tumit dari Assassin’s Creed 3 sub-par, dan mendahului trainwreck teknis diwakili oleh AC: Unity, Assassin’s Creed 4 menonjol sebagai salah satu yang terbaik dalam seri. Ini lebih bervariasi daripada AC 2, dan lebih epik dari AC: Syndicate – dua dari Assassin’s Creed terbaik . Assassin’s Creed 4 adalah keberangkatan yang cukup besar dari game sebelumnya – itu menggandakan pertempuran laut. Salah satu aspek terbaik (dan hanya diselamatkan) dari Assassin’s Creed 3, dan benar-benar mendorong cerita bajak lautnya di depan Assassins Creed yang biasa menghadapi G-Dragon dan Templar barang. Hasilnya adalah permainan yang sangat menyenangkan dengan tokoh-tokoh hebat, dunia terbuka yang indah, dan banyak hal yang harus dilakukan oleh lingkungan itu.

Baca Juga : Panduan Format Rencana Bisnis yang Perlu Anda Ketahui

Apa Game PC Terbaik untuk Anda Mainkan ?

Program Ruang Kerbal

Program Ruang Kerbal adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana sebuah premis yang aneh (dalam hal ini. Minecraft tetapi untuk pesawat ruang angkasa) yang dieksekusi dengan hati-hati oleh orang-orang yang bergairah dapat membayar dividen besar. Dengan simulasi realistis yang mengejutkan dari fisika, turun ke elemen yang sangat spesifik seperti dorongan dan kecepatan. Dan itu gudang besar komponen dan kerangka desain terbuka, Kerbal adalah mimpi astronot amatir yang menjadi nyata.

EVE Online

EVE Online adalah eksperimen yang cukup berani ketika diluncurkan. Dan fakta bahwa itu berhasil sejauh yang ia miliki agak mengejutkan. Tetapi juga merupakan bukti akan banyaknya perhatian dan perhatian luar biasa yang masuk ke dalam pengembangan dan kekuatan ide inti itu hadir. Membangun MMO berbasis langganan pada saat ketika hanya World of Warcraft yang tampaknya berhasil mengeksploitasi model itu. Dan simulasi ruang yang rumit pada saat popularitas genre itu telah memudar menjadi hampir bersejarah. Adalah gerakan yang sangat berani dan salah satu yang telah menghasilkan beberapa cerita terbaik dalam sejarah video game.