Game Online Paling Populer Ditahun Ini

Game Online Paling Populer Ditahun Ini! Game online ada di mana-mana di industri video game saat ini, sampai-sampai banyak yang mungkin masih memiliki sedikit pemain yang memeriksanya.

Game Online

Fortnite Battle Royale

Anda tahu kami harus memulai daftar kami untuk game online paling populer di tahun ini dengan yang ini. Seputar informasi terbaru. Dengan lebih dari pemain bersamaan di semua platform utama, mode battle royale Fortnite telah menjadi game online paling populer di dunia dalam waktu kurang dari setahun sejak dirilis.

Awalnya dirilis sebagai judul akses zombie-survival awal berbayar di Steam, yang menerima ulasan yang cukup positif, permainan berubah dari sesuatu yang cukup menarik menjadi fenomena global yang tidak akan segera dilupakan,

Selain itu, permainan ini gratis untuk dimainkan dengan kurangnya sistem bayar untuk menang yang mengagumkan dan persyaratan sistem yang rendah, menjadikannya pemain tanpa otak untuk gamer yang lebih sulit secara finansial atau perangkat keras.

Ngomong-ngomong, mencari game online yang lebih mudah di tahun ini untuk PC seperti Fortnite. Mengapa tidak memeriksa 10 penembak yang akan berjalan di pemanggang roti yang Anda sebut PC.

Battlegrounds PlayerUnknown (alias PUBG)

Game online paling populer, online, paling populer, game online paling populer, game yang paling banyak dimainkan, yang paling sering dimainkan. Tentu saja, karena kami memiliki yang terakhir, yang ini perlu dibuat di antara game online paling populer di tahun sekarang.

Adegan Battle Royale (dan Fortnite dalam hal ini) tidak akan menikmati kesuksesan yang dilakukannya hari ini tanpa PUBG menetapkan patokan asli untuk genre ini. Jika Anda ingin melompat ke kegilaan Battle Royale. Anda tidak merasakan tampilan kartun Fortnite atau mekanik pembangun pangkalan, maka gaya berpasir PUBG dan pendekatan yang lebih matang harusnya sesuai dengan keinginan Anda. Untuk membuka game lainnya bisa buka di DominoQQ Online.

Apa Saja Game Online Paling Populer Ditahun Ini?

Sementara setiap game yang ada sekarang bertujuan untuk menambah genre mereka, PUBG selamanya akan tetap menjadi salah satu OG sejati dari Battle Royale dan, dengan lebih dari 2 juta pemain bersamaan di Steam saja (ini tersedia di PC, Xbox One, Android dan iOS).

Liga legenda

Pembangkit tenaga listrik abadi lainnya, terutama dalam daftar gim daring paling populer tahun ini, League of Legends (alias LoL) adalah MOBA permainan gratis yang berfokus pada taktik yang menjadikan Anda mengendalikan juara dan lubang unik Anda sendiri. Anda melawan juara yang dikendalikan pemain atau yang dikendalikan komputer.

Sejak dirilis pada tahun kemaren, pemirsa permainan telah berkembang menjadi lebih dari 7 juta pemain bersamaan dan lebih dari jutaan pemain aktif dan merupakan salah satu game yang paling sering di-streaming di Twitch.

Splatoon 2

Splatoon 2 adalah penembak berbasis tim yang unik yang tersedia secara eksklusif di Nintendo Switch. Merupakan sekuel Splatoon pemenang penghargaan yang asli. Ini tentu saja di antara game online terpadat untuk Switch.

Baca Juga: Tips Memainkan Game Sniper Fury dengan Benar!

Gim ini menempatkan Anda mengendalikan Inkling, makhluk mungil yang lucu dan sedang yang dapat mengubah bentuk. Antara bentuk humanoid dan cumi-cumi. Sekilas, gim ini mungkin terlihat seperti klon penembak yang berwarna-warni dan memiliki peringkat PG. Tetapi sebenarnya menawarkan mekanisme yang sangat unik.

Gameplay berputar di sekitar menyerang pemain game online dengan Tinta-senjata. Yang juga digunakan untuk mendapatkan wilayah yang bisa digunakan oleh pemain dengan warna yang sama untuk menyembunyikan diri. Jika Anda aktif dan ingin memainkan kegembiraan penembak riang, Splatoon 2 pasti harus menjadi perhentian pertama Anda.