Gabung PSI dan Nyaleg di 2019, Giring Nidji Ngaku Terinspirasi Jokowi : Okezone News TERJADI SUNGGUH?

Koran mengabarkan tentang Gabung PSI dan Nyaleg di 2019, Giring Nidji Ngaku Terinspirasi Jokowi : Okezone News.

JAKARTA – Vokalis band Nidji Giring Ganesha memutuskan terjun ke dunia politik praktis. Ia mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Giring mendaftardi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, didampingi istrinya, Cynthia Riza. Ia juga resmi mendeklarasikan diri bergabung bersama PSI.

Giring mengatakan, keputusannya untuk terjun ke dunia politik karena melihat sosok Presiden RI Joko Widodo. Menurutnya Jokowi memberikan teladan pemimpin yang bekerja keras dan bersih.

“Pak Jokowi memberikan teladan bahwa seorang pemimpin yang jujur, bersih, dan bekerja keras dan bisa memberi perubahan berarti bagi masyarakat luas,” kata Giring usai mendeklarasikan diri di Kantor DPP PSI, Jalan Wahid Khasyim, Jakarta Pusat, Rabu, (6/09/2017).

[Baca Juga: Terjun ke Politik, Giring Nidji Daftar Jadi Caleg di Partai Solidaritas Indonesia]

Ke depannya Giring mengaku akan mempersiapkan diri dengan belajar lebih banyak sebelum Pileg 2019. “Izinkan saya belajar, saya masih punya satu tahun untuk mempelajari ini,” sambungnya.

Adapun jika terpilih nanti, Giring berandai, dirinya akan fokus bekerja keras untuk rakyat. “Saya mau dikenal sebagai orang yang kerja bukan berkoar-koar di sosmed,” ungkapnya.

Keputusan untuk terjun ke dunia politik praktis sudah dipikirkan secara matang. Dirinya mengaku sudah berkomunikasi bersama para keluarga, sahabatnya. “Mereka seluruhnya suport semua untuk saya maju,” tutur Vokalis Band Nidji itu.

(abp)

Cerita aneh menurut media Indonesia tentang Gabung PSI dan Nyaleg di 2019, Giring Nidji Ngaku Terinspirasi Jokowi : Okezone News.

Leave a Reply