Hal Football Manager Wajib Anda Ketahui!

Hal Football Manager Wajib Anda Ketahui! Jendela transfer adalah musim puncak bagi para penggemar Football Manager. Penggemar FM mungkin tahu cukup banyak pada setiap pemain yang dihubungkan dengan kepindahan musim panas ini, kecuali Anda telah memainkan setiap pertandingan sejak seri dimulai 26 tahun yang lalu. Maka akan ada beberapa fakta menarik yang telah luput dari perhatian Anda. Di sini, ada bebrapa hal yang tidak pernah Anda ketahui tentang Manajer Sepakbola.

Hal Football Manager

Hal Football Manager

Game pertama dalam seri ini tidak menampilkan nama pemain asli

Game pertama dalam seri ini bukan momen besar ketika dirilis pada tahun 1992. Namun, versi Perancis 1993 dinamai Manager Sepakbola sebagai penghormatan kepada bos Auxerre legendaris, yang mengelola klub Burgundy selama 40 tahun. Pemain penggosok seperti Eric Cantona, Philippe Mexès, dan Djibril Cissé juga ikut mengelola klub tersebut.

Football Manager memiliki banyak penggemar selebritis

Banyak pemain terkenal yang dikenal memainkan game Manajer Sepakbola dengan memiliki tim Piala Dunia 2018 Prancis. Namun, selebritas dari luar sepakbola juga merupakan penggemar berat Robbie Williams, Paolo Nutini, dan Jason Manford yang memainkan permainan. Tuan rumah TV James Corden juga menggambarkan seri ini dalam otobiografinya sebagai permainan komputer terbaik yang pernah ditemukan.

Virtua Striker membantu Football Manager

Ketika Football Manager memperkenalkan mesin 3D untuk pertama kalinya di Football Manager 2009, Sports Interactive mendapat bantuan dari Sega’s Virtua Striker series. Tim ini bekerja dengan tim Sega Jepang yang memberikan data penangkapan gerak dan beberapa animasi selama periode pengembangan multi tahun mesin. Sega seri hiatus setelah rilis Virtua Striker 4 pada tahun 2005, meskipun port PS3 diikuti pada tahun 2013.

Apa Saja Hal Football Manger yang Harus Anda Ketahui?

Sebenarnya ada Rekor Dunia Guinness untuk satu pertandingan sepak bola terlama. Pada November 2017, itu dipegang oleh pemain Polandia Michał Leniec, yang mencatat 221 tahun permainan menggelikan bersama Lech Poznan pada Football Manager 2016. Dia baru memulai pertandingan pada November 2015, meskipun mengambil 35 peran internasional yang berbeda, Leniec berhasil membuat klub domestik yang sama untuk keseluruhan game seperti Domino99.

Manajer Kejuaraan Ant & Dec

Kembali pada hari-hari ketika Ant & Dec mempresentasikan pertunjukan anak-anak UK SMTV Live bersama Cat Deeley, Sports Interactive mengabadikan duo ini dalam salinan khusus Championship Manager. Selain itu, dipresentasikan kepada mereka pada hari terakhir mereka menyelenggarakan acara, Ant & Dec dsebagai pemain untuk Newcastle dan Sunderland.

Kelola Tim Impian

Pada tahun 1997 hingga 2007, acara TV Inggris Dream Team mengikuti kejenakaan di lapangan sepak bola fiktif Harchester United. Anehnya, menjelang akhir program, tim dimasukkan sebagai tim yang dapat dikelola di Football Manager 2006. Penambahan ini terbukti populer, karena Harchester telah tampil pada setiap game sejak mod yang dapat diunduh.

Jadi, jika anda masih belum tahu hal apa yang ada di football manager, maka anda bisa membaca artikel ini sampai selesai. Jika anda ingin tahu hal apa yang ada di football manager. Dengan mengetahu hal ini, maka anda akan mudah dalam memainkan game ini.

baca juga: BERITA HARI INI TERKINI, Download Aplikasi Terbaru

Mungkin itu saja yang akan penulis sampaikan kepada anda tentang hal football manger. Semoga artikel ini bisa membuat anda menjadi semakin tertarik dengan game football manager. Jadi, cukup sampai di sini saja penjelasan tentang hal football manager ini.