Duel Messi vs Ronaldo di El Clasico, Statistik Ungkap Pemenangnya HARI INI

Media online mempublikasikan kabar terbaru bahwa Duel Messi vs Ronaldo di El Clasico, Statistik Ungkap Pemenangnya.

Minggu, 23 April 2017 | 11:12 WIB

Duel Messi vs Ronaldo di El Clasico, Statistik Ungkap Pemenangnya

Cristiano Ronaldo bersalaman dengan Lionel Messi, sebelum pertandingan La Liga Spanyol antara Real madrid dan Barcelona dimulai (24/3). Pertandingan yang berlangsung di kandang Madrid ini dimenangkan Barcelona dengan skor 4-3. REUTERS/Stringer

TEMPO.CO, Jakarta – Pertandingan El Clasico Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Barcelona akan menjadi pertarungan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Duel itu akan tersaji di Santiago Bernabéu, Madrid, pada Senin dinihari, pukul 01.45 WIB.

Berikut sejumlah fakta terkait performa kedua pemain ini di El Clasico:

Baca: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: El Clasico Real Madrid v Barcelona

• Musim ini Messi tampil lebih tajam ketimbang Ronaldo di Liga Spanyol. Ia sudah mencetak 29 gol, unggul 10 gol dari rivalnya itu.

• Dengan sebuah hat-trick pada 2014, Lionel Messi mampu melewati rekor Alfredo Di Stefano (18 gol) sebagai pencetak gol terbanyak dengan mengemas 21 gol di El Clasico. Ronaldo baru mengoleksi 16 gol.

• Messi pernah tampil dalam enam duel El Clasico tanpa mencetak gol. Tapi, dalam
16 laga terakhir ia mampu menyumbang 10 gol, sedangkan Ronaldo hanya 8 gol. Bila bisa mencetak 2 gol di laga ini, Messi akan mencatatkan 500 gol buat Barcelona.

Baca: El Clasico: Barcelona yang Merana dan Perjudian Terakhir Enrique

BBC |  FOUR FOUR TWO | NS

Kabar hari ini disadur berdasarkan sumber berita tentang Duel Messi vs Ronaldo di El Clasico, Statistik Ungkap Pemenangnya.

Leave a Reply