Diwakili Adik Kandung, Julia Perez Memohon Maaf pada Semua Pihak yang Pernah Disakiti – Sosok HOT UPDATE!

Hari ini koran Indonesia menyampaikan tentang Diwakili Adik Kandung, Julia Perez Memohon Maaf pada Semua Pihak yang Pernah Disakiti – Sosok.

TABLOIDBINTANG.COM –  Nia Anggia, adik kandung Julia Perez membenarkan kondisi kakaknya belakangan semakin memburuk. Setelah berunding dengan dokter dari hasil PET-Scans, keluarga mengatakan saat ini hanya doa yang bisa membantu Julia Perez. 

Kepada media, Nia Anggia mewakili Julia Perez meminta maaf kepada masyarakat dan pihak-pihak tertentu yang pernah dilukai oleh Jupe. Sambil menangis, Nia Anggia memohon agar kakaknya diberikan maaf sebesar-besarnya.

zoom

Baca juga

“Saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia Perez,” ujar Nia Anggia pelan di Lobi Gedung A, RSCM Jakarta Pusat, Jumat (21/4). “Yang sengaja mau pun tidak sengaja, mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya. Jadi saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Mba Jupe,” tambah Nia Anggia.

Mengenakan baju muslim dan berkerudung pink, Nia Anggia juga mengatakan sakit yang diderita Julia Perez sangatlah berat. Sudah hampir tiga bulan menjalani perawatan itensif, namun belakangan Jupe sempat tak sadarkan diri.

“Seperti yang sudah semua tahu kalau Kak jupe ini sudah lama tinggal di rumah sakit RSCM, sudah hampir 3 bulan lamanya. Sakitnya itu nggak gampang, memang berat,” pungkas Nia Anggia.

(Pri/yb)

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs berita tentang Diwakili Adik Kandung, Julia Perez Memohon Maaf pada Semua Pihak yang Pernah Disakiti – Sosok.