Disinggung Kondisi Lutut, Liliyana Natsir Pilih Tutup… INFORMASI TERBARU

Koran mengabarkan tentang Disinggung Kondisi Lutut, Liliyana Natsir Pilih Tutup….

JAKARTA – Liliyana Natsir memilih untuk tidak membuka suara alias tutup mulut ketika ia ditanya untuk membarui informasi terkait kondisi lututnya. Pebulu tangkis ganda campuran itu mengaku jika dirinya tidak mau berpikir banyak mengenai hal ini.

Liliyana mengalami cedera usai babak semifinal di China Terbuka 2016. Kendati mendapat masalah, namun Butet sapaan akrabnya bersama Tontowi Ahmad sukses membawa pulang gelar.

Sejak itu, Liliyana seringkali dihantui rasa trauma karena cedera lutut yang dialaminya. Trauma itu yang kini sedang berusaha dia hilangkan dari pikirannya.

“Saya tidak mau berpikir tentang lutut, pokoknya saya ingin berikan yang terbaik di lapangan. Sebelum angka 21 kita tidak akan menyerah,” tutur Liliyana.

Saat ini Tontowi/Liliyana tengah sibuk untuk mempersiapkan laga semifinal di Indonesia Open 2017. Pada laga yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (17/6/2017), unggulan keenam di turnamen ini bakal menghadapai Chan Peng Soon/Peck Yen Wei. Ini adalah kali pertama Owi/Butet berhadapan dengan wakil Malaysia.

(sha)

Cerita aneh menurut situs berita tentang Disinggung Kondisi Lutut, Liliyana Natsir Pilih Tutup….

Leave a Reply