Diminta Fokus ke Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Saya Memang Suka Ngobrol, Suka Keterusan – Gosip INFORMASI TERBARU

download game android

Benarkah telah terjadi hari ini? Diminta Fokus ke Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Saya Memang Suka Ngobrol, Suka Keterusan – Gosip.

TABLOIDBINTANG.COM –  Gosip hubungan terlarang Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting masih belum mereda sampai sekarang. Di media sosial, masih sering dibicarakan perihal kedekatan keduanya. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @dramakuin, Raffi Ahmad diminta untuk fokus pada istrinya, Nagita Slavina, karena dia sudah menemukan jodoh terbaik. 

Silahkan langsung Download Gratis untuk mendapatkan update terbaru melalui android

Raffi Ahmad pun diminta untuk tidak menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain meski banyak yang berusaha menaklukkan hatinya. Diminta setia ke Nagita Slavina, Raffi Ahmad malah mengaku bahwa dirinya mudah dekat dengan lawan jenis.

zoom

Baca juga

“Bukannya saya mencari-cari, namanya juga buat ngobrol-ngobrol aja sama lawan jenis. Karena memang saya orangnya suka ngobrol, suka keterusan,” ceplos Raffi Ahmad. Tak lama kemudian dia berusaha meluruskan pernyataannya. Raffi Ahmad mengaku keterusan yang dia maksud bukan keterusan menjalani hubungan terlarang. Tetapi keterusan asik ngobrol dengan lawan jenis. “Suka keterusan maksudnya, ngobrolnya,” lanjut Raffi Ahmad. 

Meski sudah ada ralat dari pria asal Bandung itu, netizen di media sosial tetap heboh. Mereka yakin ucapan Raffi Ahmad itu sebuah ekspresi kejujuran tentang hubungan terlarangnya. Apalagi Raffi Ahmad dinilai menunjukkan ekspresi berbohong dalam klarifikasinya. “Kenapa pas bilg keterusan sie raffi pegang hidung ya?? Bahasa tubuh mu gmpg dibaca p**k,” tulis seorang pemilik akun pada kolom komentar. “Geblekk..pdhl tiap diramal kehokian rafi itu krn dr nagita.lo lepas nagita trs sm sie att bkn hoki tp lngsng bgkrut krutt krutt,” kata yang lain.

Netizen lainnya memuji kesabaran Nagita Slavina di tengah santernya kabar hubungan terlarang Raffi Ahmad dengan wanita lain. “Nagita..semoga kesabaranmu dibalas dengan yg lebih indah suatu saat. Klo dh gk kuat lambaikan tangan aja mbak,banyak yg mau sm mbak kok hehehen” komentar salah satu netizen.

(Man/yb)

Kabar hari ini disadur berdasarkan situs media tentang Diminta Fokus ke Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Saya Memang Suka Ngobrol, Suka Keterusan – Gosip.