Dalam 24 Jam, 2 Kebakaran Terjadi di Gunungkidul | Gunung Kidul BERITA MEDIA

Gosip hangat saat ini ternyata benar? Dalam 24 Jam, 2 Kebakaran Terjadi di Gunungkidul | Gunung Kidul.

Kebakaran di depan Pasar Semin pada Sabtu (9/9/2017) menambah daftar panjang amukan si Jago Merah di wilayah Gunungkidul

Solopos.com, GUNUNGKIDUL– Kebakaran di depan Pasar Semin pada Sabtu (9/9/2017) menambah daftar panjang amukan si Jago Merah di wilayah Gunungkidul.

Baca juga : KEBAKARAN GUNUNGKIDUL : Deretan Kios Depan Pasar Semin Terbakar, Pedagang Rugi Ratusan Juta

Kejadian tersebut belum ada 24 jam dari peristiwa di Desa Dengok, Kecamatan Playen. Sebuah kandang ayam milik Istini,60, hangus terbakar dengan kerugian mencapai Rp190-an juta.

Kepala Unit Pemadam Kebakaran Gunungkidul Diyono membenarkan jika akhir-akhir ini intensitas kebakaran di wilayah Gunungkidul mengalami peningkatan. Dia menyontohkan, pada Jumat (8/9/2017) terdapat dua kebakaran.

Kebakaran pertama terjadi di sebuah ladang yang hampir merembet ke perumahan warga di wilayah Kota Wonosari. Sedang peristiwa kedua terjadi pada Jumat malam menimpa kandang ayam milik Istini, warga Desa Dengok, Playen.

“Semua kejadian berhasil dikendalikan dan tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun dalam peristiwa itu menimbulkan kerugian yang tidak sedikit,” katanya.

Diyono pun meminta kepada masyarakat untuk waspada terhadap potensi kebakaran. Pasalnya dalam beberapa hari terakhir intensitas kebakaran mengalami peningkatan.

“Untuk penyebabnya bermacam-macam, mulai dari hubungan arus pendek listrik, lupa mematikan kompor hingga unsur kesengajaan karena membakar sampah di ladang,” ungkap dia.


SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Cerita aneh menurut situs berita tentang Dalam 24 Jam, 2 Kebakaran Terjadi di Gunungkidul | Gunung Kidul.