Cerita Zahra Khairunnisa yang Setia Mendampingi Ario Kiswinar Selama Meminta Pengakuan Mario Teguh – Sosok MEDIA ONLINE

Kabar Indonesia tentang Cerita Zahra Khairunnisa yang Setia Mendampingi Ario Kiswinar Selama Meminta Pengakuan Mario Teguh – Sosok.

TABLOIDBINTANG.COM –  Ario Kiswinar Teguh berusaha untuk mencapai tujuan mendapatkan pengakuan sebagai anak kandung dari motivator super Mario Teguh. Selain pengakuan, masih ada satu tugas lagi yang tengah dijalankan Ario Kiswinar Teguh, yakni mendampingi ibunya, Aryani Soenarto dalam menjalani proses hukum dengan Mario Teguh di Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. 

Di belakang Ario Kiswinar Teguh, ada sosok Zahra Khairunissa, kekasih yang selalu mendukung apapun yang dilakukan olehnya. “Aku diberi tahu oleh Kiswinar kalau dia anak kandung Mario Teguh setelah satu bulan kami pacaran. Waktu itu diberi tahu ketika sedang di dalam mobil,” ujar Zahra Khairunnisa kepada Tabloidbintang.com.

zoom


Baca juga

Dia masih ingat, waktu itu Ario Kiswinar Teguh berusaha mengungkapkan kejujurannya jika cowok berbadan kurus itu adalah putra Mario Teguh. “Aku kaget karena Kiswinar bilang kalau aku tidak bisa menerima semua ini, aku dipersilakan untuk meninggalkan dia,” tutur Zahra Khairunnisa. Namun karena kekuatan dan keteguhan cinta kepada Ario Kiswinar membuatnya tak mau meninggalkan pacarnya itu.

“Aku selalu membantu memberikan saran setiap dia punya masalah tentang urusan ini, kalau sempat aku temani,” ujar dia. Zahra Khairunnisa sempat tidak percaya jika Mario Teguh tega melakukan hal itu selama bertahun-tahun. “Yang aku tahu dia sosok ayah dan suami yang sayang dengan keluarganya,” pungkas Zahra Khairunissa.

(han/yb)

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan situs berita tentang Cerita Zahra Khairunnisa yang Setia Mendampingi Ario Kiswinar Selama Meminta Pengakuan Mario Teguh – Sosok.

Leave a Reply