‘Cars 3’ narrowly passes ‘Wonder Woman’ with weak debut PC GAME

Versi terbaru dari aplikasi dan game ‘Cars 3’ narrowly passes ‘Wonder Woman’ with weak debut.

    

        Mengapa penting bagimu

            

Salah satu waralaba Pixar terbesar bisa kehabisan tenaga, sementara pasar internasional terus menopang beberapa kegagalan baru-baru ini di bioskop A.S.

    

Hanya tentang satu-satunya hal yang tidak mengejutkan di box office akhir pekan lalu adalah tempat pertama untuk Cars 3 karena angsuran terbaru dari waralaba Pixar blockbuster bertabrakan Wonder Woman di luar puncak tangga lagu box office seperti yang diharapkan dengan akhir pekan pembukaan yang bagus (tapi tidak hebat) $ 53,5 juta.

Meskipun pada akhir pekan pembukaannya dibuka, Cars 3 mengeksploitasi harapan kebanyakan pakar untuk film ke 18 untuk keluar dari studio animasi yang sangat sukses. Jika akhir pekan pembukaan untuk semua 18 film disesuaikan dengan inflasi, pemutaran perdana Cars 3 adalah yang terburuk kedua sepanjang masa untuk studio – hanya mengalahkan tahun 2015 The Good Dinosaur . Masih Mobil waralaba tampaknya telah menyerahkan diri dengan penonton setidaknya dalam satu cara: Cars 3 menerima kelas "A" di situs survei audiens CinemaScore, memperbaiki pada "A-" Yang diterima pendahulunya pada 2011. (Perlu dicatat bahwa Cars 2 juga merupakan satu-satunya film Pixar yang bisa diterima lebih rendah dari nilai "A".]

Meskipun Wonder Woman tidak lagi berada di puncak box office, ada lebih dari cukup alasan bagi penggemar film pemecah rekor sutradara Patty Jenkins untuk merayakannya.

# Judul Akhir Pekan A.S. Total Total di seluruh dunia
1. Mobil 3 $ 53,5 juta $ 53,5 juta $ 74,8 juta
2. Wonder Woman $ 40,7 juta $ 274.6M $ 571.8M
3. Semua Eyez On Me $ 27 juta $ 27M $ 27 juta
4. The Mummy $ 13.9M $ 56.5M $ 295.6M
5. 47 Meter Turun $ 11,5 juta $ 11,5 juta $ 11,5 juta
6. Pirates of the Caribbean: Orang-orang Mati Mengenal Tales Tidak $ 8,4 M $ 150 juta $ 650 juta
7. Malam Kasar $ 8 juta $ 8 juta $ 12.2M
8. Kapten Underpants: Film Epik Pertama $ 7.3M $ 57.9M $ 62.6M
9. Wali dari Galaxy Vol. 2 $ 4,9 juta $ 374,8 juta $ 844.3M
10. Ini Datang Di Malam Hari $ 2.6M $ 11.1M $ 11.1M

[1945909] Wonder Woman mengalami penurunan kecil yang mengesankan dari minggu kedua hingga minggu ketiga yang hanya 30 persen, dan $ 40,7 juta yang diperolehnya menghasilkan hingga $ 274,6 juta di bioskop A.S. sejauh ini. Itu memberi film penjualan tiket tertinggi kedua untuk film Warner Bros. Pictures di minggu ketiganya, tepat di belakang $ 42,6 juta yang The Dark Knight diterima di minggu ketiga. Wonder Woman sekarang siap untuk mengalahkan kedua Man of Steel dan Suicide Squad di box office, dan beberapa akhir pekan lagi seperti ini akan memasukkannya ke dalam Tingkat atas film superhero studio dan semua pahlawan super secara kolektif.

Dua rilis baru yang pasti tidak berkinerja buruk adalah finisher tempat ketiga All Eyez On Me – film biografi artis hip-hop almarhum Tupac Shakur – dan film horor berbahan bakar hiu 47 Meter Down . Kedua film tersebut diperkirakan akan menghasilkan jauh lebih sedikit daripada yang akhirnya mereka raih, namun mendapat evaluasi kritis yang sangat berbeda. Meskipun penonton memberi All Eyez On Me seorang kritikus positif (A-), kritik profesional membanting film ini sesuai dengan rating persetujuan 24 persen pada agregator review RottenTomatoes.com. Sementara itu, 47 Meter Down menerima ulasan yang layak dari kritikus (persetujuan 54 persen), namun ditampar dengan nilai "C" oleh khalayak.

Prospeknya jelas kurang optimis terhadap komedi gelap Rough Night yang diperkirakan akan menghasilkan sekitar $ 20 juta selama akhir pekan pembukaannya, namun berhasil menghasilkan $ 8 juta untuk mengikuti ulasan buruk dari kritikus profesional. Dan khalayak umum.

Beberapa kejutan besar datang dalam bentuk dukungan internasional yang luar biasa untuk film yang tidak memiliki putaran terbaik di bioskop AS, seperti The Mummy dan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales terus menyapu uang secara internasional meski masih dalam kondisi domestik yang lemah. Film thriller horor Tom Cruise The Mummy telah menghasilkan $ 56,5 juta sejauh ini di bioskop A.S., misalnya, namun sekarang telah mencapai hampir $ 300 juta di seluruh dunia. Ini adalah situasi yang sama untuk Dead Men Tell No Tales yang telah menghasilkan hanya $ 150 juta dalam empat minggu (akan baik jika harganya tidak lebih dari $ 230 juta untuk membuat), namun telah menghasilkan $ 650 juta Di seluruh dunia.

Kedua film tersebut merupakan studi menarik mengenai berkurangnya tingkat penonton teater AS ke keseluruhan kesuksesan sebuah film, karena kita mulai skenario semacam ini bermain lebih sering dalam beberapa tahun terakhir dengan munculnya pasar internasional utama – khususnya China .

Pekan yang akan datang ini pasti akan dimenangkan oleh Transformers: The Last Knight yang tiba di bioskop beberapa hari lebih awal dari biasanya pada hari Rabu, 21 Juni. Film kelima waralaba blockbuster Michael Bay tidak ada yang signifikan. Persaingan di box office, dan sekarang hanya pertanyaan tentang berapa banyak gigitan pemain kuat minggu ini akan mengambil The Last Knight .




Gratis download permainan PC terbaru paling populer saat ini dipublikasikan oleh file game full free download ‘Cars 3’ narrowly passes ‘Wonder Woman’ with weak debut.