Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo (IM3) ke Telkomsel 2018 DOWNLOAD GRATIS

Download free games online dan offline Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo (IM3) ke Telkomsel 2018.

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo (IM3) ke Telkomsel 2018 – Cara lain untuk mengisi pulsa nomor kartu seluler adalah dengan mentransfer pulsa dari orang lain. Cara ini lebih praktis meskipun harus mengeluarkan pulsa lebih besar, tetapi akan sangat berguna di saat-saat anda jauh dari counter untuk membeli pulsa. 


Ada banyak inovasi yang berkembang di dunia kartu seluler. Setiap provider mencoba memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Termasuk saat mereka harus berkirim pulsa dari satu nomor ke nomor yang lain. Jika dulu, untuk berkirim pulsa hanya bisa dilakukan oleh sesama operator, lain halnya dengan sekarang. Mengirim pulsa bisa dilakukan dari satu operator ke operator lain.


Indosat dan Telkomsel merupakan perusahaan kartu seluler yang sudah lama berdiri di Indonesia dan sudah digunakan oleh hampir seluruh pengguna ponsel di Indonesia. Perbandingan penggunanya mungkin bisa hampir sama, karena kedua kartu ini sangatlah besar di Indonesia. Dengan persaingan harga yang juga ketat, serta fasilitas jaringan kartu yang memadai ke seluruh penjuru negeri.

Baca Juga :  Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (IM3 dan Mentari) Terbaru 2018 
 
Dan kabar baik bagi para pengguna kartu seluler Indosat dan Telkomsel, kini anda bisa saling kirim pulsa ke dari kartu seluler yang berbeda tersebut. Jika misalnya salah satu keluarga atau kerabat anda ternyata menggunakan kartu Indosat, sedangkan anda pelanggan setia Telkomsel, tidak usah khawatir, karena anda bisa akur sekarang dengan mengirim pulsa dari Indosat ke Telkomsel atau sebaliknya.


Berikut adalah langkah yang bisa anda lakukan untuk cara transfer pulsa Indosat Ooredoo (IM3) ke Telkomsel 2018 dengan cara yang mudah, dan pastinya berhasil:

Transfer Pulsa Indosat Ooredoo (IM3) ke Telkomsel Dengan SMS

  • Pertama, ketikan SMS dengan format Transfer pulsa [Spasi] Nomor Telepon Yang akan Dikirim Pulsa [Spasi] Jumlah Nominal Pulsa Yang Akan Dikirim
  • Selanjutnya kirim SMS tersebut ke nomor 151.
  • Tunggu hingga mendapatkan SMS pemberitahuan lanjutan dari Indosat, berupa persetujuan untuk mengirim pulsa.
  • Jika sudah menerima SMS, ketikan OK tanda bahwa anda menyetujui untuk mengirim pulsa ke nomor tersebut.
  • Kemudian, anda akan menerima kembali SMS konfirmasi bahwa anda sudah berhasil mengirim pulsa ke nomor tersebut.

Transfer Pulsa Indosat Ooredoo (IM3) ke Telkomsel Melalui MyIM3

Untuk berkirim pulsa dari Indosat, anda juga bisa melakukannya melalui aplikasi MyIM3. Dengan aplikasi ini anda tidak harus ribet mengetikan SMS. Tinggal instal aplikasinya dari Google Store. Dari aplikasi tersebut anda bisa menemukan banyak menu yang sangat bermanfaat dan bisa anda gunakan juga untuk berikirm pulsa dari Indosat.

Persyaratan Indosat untuk pengguna yang ingin mengirimkan pulsa ke nomor lain adalah, anda akan menerima potongan biaya sebesar Rp. 600 setiap pengiriman. Kemudian, anda harus memastikan kartu yang anda gunakan dan kartu si penerima, sama-sama masih aktif, sehingga pengiriman pulsa bisa berjalan dengan lancar. Ketiga, Jika ingin berkirim pulsa, minimal pulsa yang dimiliki oleh si pengirim harus lebih dari Rp. 5000. Setidaknya anda harus menyisakan Rp. 5000 di nomor yang digunakan untuk mengirim pulsa. Masa aktif kartu si penerima juga akan bertambah secara otomatis jika anda mengirimkan pulsa kepadanya. Dan tenang saja, masa aktif kartu anda yang mengirim pulsa tidak akan berkurang jika mengirimkan pulsa kepada nomor lain.
 
Baca Juga :  Cara Cek Masa Tenggang Indosat Ooredoo (IM3, Mentari) 2018 

Itulah cara transfer pulsa Indosat Ooredoo (IM3) ke Telkomsel 2018, dengan cara tersebut, anda bisa berkirim pulsa dari Indosat ke Telkomsel dengan mudah. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Unduh game software versi terbaru diambil dari aplikasi terbaru full free download Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo (IM3) ke Telkomsel 2018.