Cara Mudah Root AT&T Samsung Galaxy S5 Dengan KingRoot FREE GAME

Download game gratis terbaru Cara Mudah Root AT&T Samsung Galaxy S5 Dengan KingRoot.

Samsung adalah pemain kunci di pasar Android dan smartphone Galaxy mendapatkan dukungan pengembang terbaik di masyarakat. Namun, beberapa perangkat seperti AT&T Samsung Galaxy S5 masih berjuang untuk mendapatkan mekanisme root yang tepat. Perangkat Androi terkunci biasanya sulit dibuka dan proses pengembangannya biasanya lambat. Sekarang, Anda bisa dengan mudah root AT&T Galaxy S5 dengan Kingroot v5 tapi tidak lah to the point. Root bekerja di Android 5.1.1 Firmware Lollipop  G900AUCU4CPA2.

Anggota XDA  AptLogic  telah berbagi proses sederhana untuk root AT&T Samsung Galaxy S5 dengan Kingroot v5. Anda juga dapat menginstal aplikasi SuperSU yang paling populer di perangkat setelah melakukan rooting. Kingroot telah memblokir instalasi di SuperSU di bangunan baru-baru ini. Jadi, Anda perlu menginstal v4.81 lagi untuk bisa menginstal SuperSU di perangkat Anda. Proses root bekerja pada firmware OI5, CPA2, OF3 atau bahkan yang lebih baru. Jadi, download file yang dibutuhkan dan mulai dengan tutorial dibawah ini untuk root AT&T Samsung Galaxy S5.

Download

  • Download Kingroot v5.
  • Download Kingroot v4.81.

Cara Root AT&T Samsung Galaxy S5 Dengan Kingroot

  1. Download dan instal aplikasi Kingroot v5 di AT&T Galaxy S5 Anda.
  2. Kingroot adalah aplikasi root single-click, jadi yang perlu Anda lakukan adalah klik tombol “Try to Root” untuk root perangkat Anda.
  3. Proses root mungkin akan mengalami kegagalan beberapa kali namun terus mencoba sampai berhasil root perangkat Anda.
  4. Setelah perangkat berhasil diroot, hapus Kingroot v5 menggunakan uninstaller di KingRoot General Settings.
  5. Download dan instal Kingroot v4.81 dan coba untuk root Anda lagi. Perangkat Anda akan di-reboot dan Anda akan memiliki root lagi.
  6. Untuk mendapatkan SuperSU di perangkat Anda, unduh aplikasi Super-SUme dari tautan Google Play Store di bawah ini. Ini adalah aplikasi berbayar tapi sangat berharga.
  7. Buka aplikasi Super-SUme dan klik tombol start untuk memulai. Ini akan menginstal aplikasi SuperSU di perangkat Anda.

Install permainan langsung dari handphone android dan PC launching pada aplikasi terbaru full free download Cara Mudah Root AT&T Samsung Galaxy S5 Dengan KingRoot.