Cara Membuat Nafas Anda Segar Sepanjang Hari

Memiliki napas berbau luar biasa, mencium lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Berikut adalah cara untuk mendapatkan nafas Anda segar sepanjang hari.

Makan Diet Rendah Karbohidrat Seimbang dengan Lemak dan Protein

Makanan berlemak rusak dan menghasilkan keton, produk sampingan dari lemak yang ada di perut dan fermentasi; bau keton kemudian kembali naik melalui esofagus dan bisa menempel ke lidah Anda. Itulah mengapa penting untuk menambahkan karbohidrat sehat seperti brokoli, wortel, ubi jalar, dan buah-buahan segar ke dalam diet Anda, yang menyeimbangkan lemak dan meningkatkan nafas yang lebih baik.

nafas segar

nafas segar

Jangan Lupa Sayuran Anda

Tidak hanya ibumu akan bangga, hijau juga akan meningkatkan lingkungan yang lebih basa, sehingga asam yang menyebabkan bau mulut di dalam tubuhmu menyeimbangkan.

Snack pada Lebih Banyak Apel atau Makanan Renyah

Tekstur apel yang keras, seledri, wortel dapat menghilangkan makanan yang tersangkut di antara gigi Anda dan menggosok bakteri yang menempel pada mereka, menciptakan perasaan kabur saat Anda menggerakkan lidah di atas gigi. Makanan keras dan renyah bertindak seperti sikat gigi alami.

Minum 48 ons Air Sehari

H2O melumasi mulut Anda, menjaga bakteri di teluk, dan juga menjaga tubuh Anda berfungsi normal. Minuman olahraga botol, soda, dan beberapa botol es teh diawetkan dengan asam sitrat, yang tidak hanya berkontribusi pada bau mulut tetapi juga menghilangkan enamel pada gigi Anda. Soda bahkan lebih asam dan secara harfiah dapat melukis dinding, jadi kurangi asupan minuman jenis ini dan gantilah dengan air yang baik.

Minum Lebih Banyak Jus Hijau dan Kurangi Kopi

Jus hijau mengandung kadar asam rendah, sementara kopi mengandung jumlah yang tinggi, yang dapat menyebabkan bau mulut. Menjaga tubuh Anda pada tingkat basa daripada tingkat asam akan membuatnya berfungsi lebih baik secara keseluruhan.

Kunyah Daun Mint Segar Atau Peterseli

Jika Anda ingin pergi rute alam, simpulkan salah satu herbal ini dalam kantong sandwich dan bawa mereka pergi. Mint akan membantu menyegarkan nafas dan meningkatkan asupan sayuran Anda, dan peterseli mengandung klorofil yang bekerja melawan pembentukan senyawa sulfur yang mudah menguap, alias bau busuk telur yang disebabkan oleh hidrogen sulfida dan bau lumbung disebabkan oleh metil merkaptan.

Ambil Probiotik

Probiotik memberi Anda enzim yang tepat yang Anda butuhkan untuk memecah makanan secukupnya dan mengurangi kemungkinan makanan memfermentasi di perut Anda. Mereka membantu Anda mendapatkan semua nutrisi dari makanan Anda juga. Glassman menyarankan untuk meminum satu kali sehari dan menyarankan Naturals Tingkat Lanjut kepada pasiennya.

Sikat dan Floss Setiap Hari

Tentu, flossing adalah langkah tambahan, tetapi ini sangat penting. Menyikat gigi Anda membantu membasmi plak dan bakteri pada gigi Anda, tetapi flossing membantu mengeluarkan apa pun yang tidak bisa diberikan sikat gigi Anda. Jika Anda tidak menggelontor secara teratur, makanan di antara gigi Anda akan memberi makan bakteri di mulut Anda, dan semakin banyak nutrisi yang Anda berikan kepada bakteri, semakin banyak bakteri akan mengeluarkan asam bau yang menyebabkan bau mulut.

Bersihkan Lidah Anda

Bakteri menempel pada lidah Anda, lalu buang produk sampingan yang menyebabkan bau kotor. Coba gunakan pengikis lidah atau pastikan bahwa Anda menyikat lidah Anda untuk menghilangkan bakteri, produk sampingan dari bakteri, atau plak.

Bilas dengan Obat Kumur Bebas Alkohol yang Mengandung Senyawa Seng

Tujuannya adalah untuk selalu menjaga mulut tetap lembab, karena air liur Anda membantu membersihkan bau-bau dan bakteri penyebab gigi berlubang. Alkohol mengeringkan mulut Anda dan menyebabkan lebih banyak bakteri dan akhirnya bau mulut.