Cara Memainkan Game Temple Run dengan Benar!

Cara Memainkan Game Temple Run dengan Benar! Permainan ini awalnya dirilis untuk perangkat iOS. Dan kemudian diangkut kesistem Android dan Windows Phone 8. Kini semakin berkembang dan banyak yang memainkannya.

Game Temple Run

Game Temple Run

Game Temple Run adalah permainan video berjalan tanpa akhir 3D 2011 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Imangi Studios. Game seru ini wajib anda coba mainkan. karena tidak akan membosankan.

Memulai Game Baru

Buka Temple Run. Aplikasi ini menyerupai wajah patung emas. Membuka Temple Run akan mengarahkan Anda ke beranda.
Jika Anda belum mengunduh Temple Run untuk iPhone atau Android , pertama-tama lakukanlah.

Ketuk OPSI . Ada di sudut kiri bawah layar.

Sesuaikan preferensi Anda. Anda dapat mengubah opsi berikut:

  • Musik – Geser ke kiri atau ke kanan untuk menurunkan atau menaikkan volume musik.
  • Suara – Geser ke kiri atau kanan untuk menurunkan atau meningkatkan suara secara keseluruhan.
  • Tutorial – Geser ke kiri untuk menonaktifkan tutorial. Kunjungi GarenaQQ terbaik saat ini.

Ketuk MAINKAN .

Game baru Anda akan dimulai. Miringkan ponsel Anda ke kiri atau kanan. Ini akan menyebabkan karakter Anda bergerak ke sisi kiri atau kanan jalan.

Geser ke kiri atau kanan untuk belok kiri atau kanan. Anda akan ingin melakukan ini segera setelah karakter Anda mencapai titik balik di jalur.

Menggesekkan ke kiri atau ke kanan saat berlari pada bagian yang lurus dari jalan akan menyebabkan karakter Anda tersandung, yang akan kehilangan bonus Anda saat ini.

Tersandung dua kali berturut-turut akan menyebabkan musuh di belakang Anda menangkap Anda, sehingga mengakhiri permainan.

Geser ke atas untuk melompat. Melakukan hal itu akan membantu manuver karakter Anda melewati rintangan rendah dan bagian jalan yang rusak.
Anda juga dapat mengambil power-up dengan melompati mereka.

Bagaiman Cara Memainkan Game Temple Run dengan Benar?

Geser ke bawah untuk menggeser.

Sliding membantu karakter Anda menghindari rintangan tinggi. Ketuk dua kali layar. Jika Anda memiliki utilitas (seperti sayap kebangkitan) yang dilengkapi, melakukan ini akan menggunakannya.

Bermain

Memahami konvensi Temple Run. Di Temple Run, karakter Anda mulai berlari dengan kecepatan yang masuk akal melalui labirin yang cukup linier. Saat waktu Anda dalam menjalankan tertentu berlangsung, kecepatan karakter dan kompleksitas labirin meningkat.

Jika karakter Anda berhenti berjalan kapan saja (misalnya, karena tersandung dua kali), permainan berakhir.

Kumpulkan koin jika memungkinkan. Baik koin meningkatkan skor Anda dan menghitung pembelian dalam game, seperti power-up dan skin karakter. Koin kuning masing-masing bernilai satu koin, koin merah bernilai dua, dan koin biru bernilai tiga.

Jangan memprioritaskan pengumpulan koin daripada berlari aman jika Anda menginginkan skor tinggi.

Perhatikan pengali meter. Bilah vertikal di sudut kiri atas layar memberi Anda bonus setiap kali diisi, yang berarti skor keseluruhan Anda (dan hadiah yang dihasilkan) bertambah setiap kali meteran diisi ulang. Untuk mengisi meteran ini, kumpulkan koin.

Berlari ke cabang pohon atau tersandung akan mengatur ulang kemajuan meteran.

Melompat daripada meluncur saat Anda bisa. Sliding membantu manuver karakter Anda di bawah beberapa hambatan, tetapi juga mengubah sudut kamera Anda, yang dapat menyebabkan Anda jatuh ke dalam perangkap lain.

Baca juga : Tips dan Petunjuk untuk Menipu Dalam Game The Modern Combat 5!

Beli power-up. Anda dapat membuka masing-masing power-up game dari bagian STORE di halaman utama untuk masing-masing 250 emas, meskipun memutakhirkannya setelah titik ini akan jauh lebih mahal.

Jeda bila perlu. Untuk menjeda permainan Game Temple Run ini, cukup ketuk ikon “Jeda” di sudut kanan bawah layar. Menutup game saat sedang dijeda tidak akan mengatur ulang kemajuan Anda.