Can cars create art? Volvo creates first gallery shot entirely on a car camera GRATIS UNDUH

Download PC games dan android Can cars create art? Volvo creates first gallery shot entirely on a car camera.

    

        Mengapa penting bagimu

            

Aksi dari Volvo mendukung gagasan bahwa siapa yang berada di balik kamera lebih penting daripada jenis kamera yang benar-benar mengambil tembakan.

    

Kamera memberi mobil sepasang mata untuk tugas seperti pencegahan kecelakaan dan parkir paralel hands-free – tapi bisakah kamera yang sama menangani bukan tugas teknis, tapi yang artistik? Itulah yang Volvo tanyakan saat mereka memasukkan jurnalis foto pemenang penghargaan Pulitzer Prize Barbara Davidson di belakang kemudi sistem kamera built-in di Volvo XC60. Hasil? Galeri gambar profesional pertama di dunia ditembak sepenuhnya dengan kamera mobil.

Galeri, yang disebut Moments diciptakan sepenuhnya menggunakan kamera built-in SUV – dan yang tampaknya merupakan adaptasi untuk mendapatkan sistem yang dirancang untuk memantau lingkungan sekitar untuk benar-benar menyimpan rekaman tersebut. Gambar-gambar itu kemudian ditarik dari video yang dihasilkan dari kamera mobil dan diedit menjadi tembakan hitam-putih.

XC60 bukan mobil penggerak sendiri, namun sistem kamera dilatih untuk mengenali pejalan kaki, pesepeda, mobil lain dan bahkan beberapa hewan, menggunakan data untuk sistem pengereman otonom. Cara perangkat lunak kamera mengidentifikasi bahaya lalu lintas potensial dibiarkan utuh di galeri foto, dengan kotak di sekitar orang dan pesepeda yang tersisa dalam bingkai.

"Saya benar-benar menggunakan mobil sebagai kamera," kata Davidson, "dan saya membingkainya seperti yang akan saya bingkai dengan kamera 35mm – jadi sangat mirip dengan bagaimana saya bekerja sebagai jurnalis foto."

Sementara gambar itu jelas diambil dengan kamera mobil yang dirancang lebih untuk aplikasi teknis daripada yang artistik, Davidson mengarahkan tembakan dengan seni ke dalam pikiran, menciptakan adegan berdasarkan cahaya dan komposisi.

"Di penghujung hari, ini tentang cerita yang bagus – ini tentang menghubungkan orang-orang yang melihat pekerjaan itu," katanya. "Tapi melalui seni, kita menghubungkan mereka melalui teknologi yang sangat penting yang menyelamatkan kehidupan, dan saya pikir kita membawa dunia teknis dan dunia artistik bersama."

Fotografer mungkin tidak akan membolos kamera mereka untuk Volvo – bayangkan betapa besar studio itu. Tapi, galerinya mudah diliputi dengan proyek seperti Pro Photographer, Cheap Camera Challenge yang berpendapat bahwa foto yang bagus lebih mengandalkan siapa yang berada di belakang kamera daripada kamera mana yang sebenarnya digunakan.

Setelah diluncurkan di London awal bulan ini, pameran [1945999] Moments diharapkan muncul di studio-studio di seluruh dunia. Volvo juga diharapkan untuk merekam dan live-stream gerhana matahari musim panas ini dengan armada XC60s.




Gratis download permainan PC terbaru paling populer saat ini launching pada file game full free download Can cars create art? Volvo creates first gallery shot entirely on a car camera.