Bermasalah dengan Pamela Safitri, Ovi Sovianti Mau Cari Partner Layaknya Suami-istri – Gosip MEDIA ONLINE

Gosip hangat saat ini ternyata benar? Bermasalah dengan Pamela Safitri, Ovi Sovianti Mau Cari Partner Layaknya Suami-istri – Gosip.

TABLOIDBINTANG.COM –  Ovi Sovianti tidak menyangka masalah dirinya dengan Pamela Safitri jadi runyam hanya karena insiden ponsel terjatuh tanpa sengaja.

Sayangnya meski Ovi sudah berulangkali minta maaf, katanya, Pamela Safitri tetap tak mau membuka pintu maaf untuk dirinya. Saking menyesalnya Ovi, dia sampai minta maaf kepada kepada orangtua Pamela Safitri.

Duo Serigala (Bambang / tabloidbintang.com)

zoom

Baca juga

“Ovi juga sudah minta maaf sama mamanya Pamela. Saya enggak mau jalan seperti ini, tapi ini memang sudah jalannya (pecah kongsi). Kalau untuk silahturahmi sih masih mau,” kata Ovi Sovianti di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Belajar dari permasalahan yang dihadapinya dengan Pamela Safitri tersebut, ke depannya, Ovi Sovianti ingin mencari pasangan nyanyi yang nyaman.

“Ya kalau bekerja itu harus ada kenyamanan, dan kecocokkan, kayak pacaran dan suami-istri. Kalau tidak ada kecocokan jadi enggak bisa dipertahankan. Orang ketiga atau percekcokan komporin itu juga enggak ada. Itu cuma jatuh handphone,” tegas Ovi Sovianti.

(man/ray)

Hot update informasi disampaikan juga pada situs berita tentang Bermasalah dengan Pamela Safitri, Ovi Sovianti Mau Cari Partner Layaknya Suami-istri – Gosip.

Leave a Reply