Kiat Tentang Cara Bermain Game Balap dan Mengemudi

Kiat Tentang Cara Bermain Game Balap dan Mengemudi – Game balap telah ada selama beberapa dekade, tetapi genre telah berubah cukup banyak sejak zaman Pole Position dan Out Run. Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan mengemudi Anda, berikut adalah beberapa tips dasar yang dapat Anda terapkan saat Anda berada di belakang setir digital.

Game Balap dan Mengemudi
Game Balap dan Mengemudi

Game Telah Berubah, Tetapi Konsepnya Sama

Dalam informasi terkini kemajuan teknologi, dapat memperkenalkan grafik yang nyata, fisika gameplay yang luar biasa, dan permainan balapan yang jauh lebih realistis. Saat ini, ada ratusan variabel yang perlu dipertimbangkan ketika mencoba untuk mendapatkan keuntungan bermain Game Balap dan Mengemudi. Tetapi satu hal tetap sama, buatlah ke garis finish terlebih dahulu atau kalahkan waktu untuk menang. Ini berlaku untuk hampir semua pembalap yang Anda miliki, kecuali beberapa game balap tempur seperti Mario Kart dan Twisted Metal.

Mengetahui Cara Menangani Mobil Anda Adalah Kunci Kemenangan

Menjadi terbiasa dengan kontrol game balap Anda adalah kunci untuk mencapai kemenangan. Konsol yang berbeda di pasaran saat ini memiliki pengontrol yang serupa namun sedikit berbeda. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, tidak ada standar yang ditetapkan pada tombol atau pemicu apa yang harus melakukan tindakan apa (gas, rem, boost, steer, dll).

Selain itu, setiap gim menawarkan serangkaian opsi uniknya sendiri, jadi mengetahuinya dan menyesuaikannya untuk keuntungan Anda adalah suatu keharusan. Cara termudah untuk berkenalan dengan pengaturan pengontrol adalah berlatih di dalam gim. Jika ada opsi untuk mengubah tata letak pengontrol Anda, atur ke sesuatu yang Anda sukai.

Bagaimana cara bermain Game Balap dan Mengemudi ?

Kontrol Penting, Jadi Gunakan Pengontrol Yang Nyaman

Setiap gamer berbeda. Beberapa memiliki tangan kecil, sementara yang lain memiliki tangan besar. Beberapa lebih suka pad arah, sedangkan yang lain lebih suka tongkat analog. Beberapa lebih suka parit pengendali standar dan menggunakan roda balap . Satu-satunya orang yang tahu controller apa yang terbaik untuk Anda adalah Anda. Kunjungi juga game seru lainnya di situs judi roulette online.

Setiap konsol dilengkapi dengan pengontrol standar, tetapi ada juga banyak aksesori konsol pihak ketiga yang tersedia, termasuk pengontrol. Mungkin salah satunya sesuai dengan kebutuhan Anda lebih baik daripada penawaran Microsoft, Sony, dan Nintendo. Cobalah pengontrol yang berbeda saat berada di rumah teman, di pengecer elektronik, atau di toko video game seperti GameStop.

Ketahui Jenis Game Balapan yang Anda Main

Ada perbedaan besar antara game balap arcade dan game balap simulasi. Yang terbesar. Dan mungkin yang paling jelas adalah bahwa game balap gaya arcade akan bermain lebih bebas, sementara game balap simulasi jauh lebih terstruktur.

Sebagian besar judul balap termasuk dalam salah satu sub-genre yang disebutkan di atas, tetapi ada banyak yang mengandung unsur keduanya, serta mekanisme permainan dari jenis-jenis permainan balap lainnya. Misalnya, seri Need For Speed ​​Electronic Arts dianggap sebagai pembalap arcade, tetapi juga memiliki elemen genre game balap jalanan.

Baca juga : game online paling populer ditahun ini

Garis Balap – Jaga Mereka Bersih dan Kencang

Garis balap pada dasarnya adalah rute ideal untuk ditempuh saat berkendara di lintasan dan itu termasuk taktik seperti memotong sudut dan berbelok ke kiri sedikit sebelum belokan kanan sehingga Anda dapat mempertahankan kecepatan yang lebih tinggi. Anda dapat mempelajari taktik ini saat bermain dan menjadi terbiasa dengan berbagai kursus, trek, dan rute. Demikianlah ulasan dari Game Balap dan Mengemudi. Semoga bermanfaat.