Berita : Star Wars Battlefront II Ungkap Tanggal Rilis dan Hadirkan Banyak Konten Baru! GAME TERBARU

Game PC full fitur premium gratis, Berita : Star Wars Battlefront II Ungkap Tanggal Rilis dan Hadirkan Banyak Konten Baru!.

Star Wars Battlefront II resmi diumumkan oleh EA dan DICE. Bagi kamu pecinta game shooter sekaligus penggemar Star Wars, tampaknya kamu akan dibuaskan oleh seri terbaru Battlefront ini. Sepertinya juga, EA dan DICE telah berkaca setelah kesalahan yang mereka buat pada seri sebelumnya.

Sangat berbeda dari sebelumnya yang minim konten. Pada Star Wars Battlefront 2 kamu bisa memainkan mode single-player campaign. Pada mode campaign, kamu akan menjadi komandan Iden Versio yang memimpin Inferno Squad. Kamu dituntut untuk membaskan dendan dengan membunuh sang pemimpine empire, Darth Vader. EA juga mengungkapkan mode campaign ini akan menampilkan karakter-karakter terkenal pada film Star Wars.

Baca ini juga :

» Star Wars Battlefront II Memperlihatkan Teaser Singkat!
» Setelah Dibajak, Mass Effect: Andromeda Perbarui versi Denuvo!
» Meski Banyak Bug, Penjualan Mass Effect: Andromeda Meningkat Di Eropa
» EA Segera Umumkan Star Wars: Battlefront II April Mendatang
» Animasi Mass Effect: Andromeda Tidak Akan Dapatkan Perbaikan di Hari Pertama!

Pada mode multiplayer, kamu akan disuguhkan pertarungan yang benar-benar luar biasa seperti pertarungan 20 vs 20. Kamu bisa memainkan karakter terkenal seperti Luke Skywalker, Darth Sidious, Darth Maul, Yoda, Kylo Ren, dan Rey. Selain fitur baru dan map baru, fitur dan map pada seri sebelumnya juga akan dihadirkan pada seri terbarunya ini.

Star Wars Battlefront II akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Jika kamu sudah berminat untuk meminang game ini, kamu sudah bisa melakukan pre-order pada PlayStation Store, Xbox Store, dan Origin. Nah, jika kamu membeli versi Deluxe, maka kamu akan berkesempatan memainkannya 3 hari lebih dulu dibanding yang lainnya.

(KotakGame)

Unduh game software versi terbaru disimpan pada permainan terbaru full free download Berita : Star Wars Battlefront II Ungkap Tanggal Rilis dan Hadirkan Banyak Konten Baru!.

Leave a Reply